Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Siapkan Kejutan

PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet di Tanah Air tengah menyiapkan kejutan berupa produk baru yang akan diluncurkan tahun ini.
Logo Chevrolet
Logo Chevrolet

Bisnis.com, JAKARTA – PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet di Tanah Air tengah menyiapkan kejutan berupa produk baru yang akan diluncurkan tahun ini.

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini berjanji bakal membanjiri pasar otomotif dalam negeri dengan produk-produk teranyar.

Yuniadi Haksono, Chevrolet Communication & Esternal Affairs Director PT GM Indonesia tidak menyebutkan dengan gamblang model dan kelas apa yang akan diincar perusahaan dengan produk baru tersebut. Namun, dia mengisyaratkan bahwa GM Indonesia akan memanfaatkan momentum pertumbuhan SUV (sport utility vehicle) di dalam negeri.

“Kami lihat dari total tahun lalu, SUV naik 40% lebih. Itu menarik buat kami, karena SUV adalan kekuatan kami,” katanya kepada Bisnis, Selasa (18/4/2017).

Hingga saat ini Chevrolet memiliki tiga model SUV, yakni All New Trailblazer, All New Captiva, dan All New Trax.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), ketiga produk SUV ini berkontribusi 84,27% terhadap total penjualan pada kuartal I/2017. Trax berada di posisi pertama dengan 221 unit, disusul Trailblazer 169 unit, dan terakhir Captiva 96 unit.

Secara total, kuartal pertama tahun ini Chevrolet membukukan kenaikan penjualan sebesar 24,18 % dibandingkan kuartal pertama tahun lalu. Yuniadi berharap tren ini terus meningkat seiring peluncuran produk baru hingga akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper