Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

34 Brand Kendaraan Ini Dipastikan Ikut IIMS 2017

PT.Dyandra Promosindo (Kompas Gramedia Grup), penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), memastikan keikutsertaan 34 brand kendaraan roda empat dan roda dua pada IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 27 April - 7 Mei 2017.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Dyandra Promosindo (Kompas Gramedia Grup), penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), memastikan keikutsertaan 34 brand kendaraan roda empat dan roda dua pada IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 27 April - 7 Mei 2017.

"Iya benar ada 34 brand," kata Public Relations Manager Dyandra Promosindo, Mirna Gozal kepada Bisnis.com, Kamis (30/3/2017).



Ke-34 brand kendaraan tersebut terdiri dari 17 merek mobil dan 7 merek motor, sebagaimana ditayangkan di website IIMS 2017, rinciannya yakni 17 merek mobil terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen.

Sedangkan 7 merek motor yakni Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Kawasaki,  Kymco, Piaggio Group, Royal Enfield, Yamaha.

Dengan mengusung konsep terbaru, The Carnival, dan memanfaatkan seluruh hall yakni hall A, B, C dan D JIEXPO Kemayoran, Dyandra menargetkan bisa menyedot pengunjung sebanyak 450 ribu orang dan nilai transaksi lebih dari Rp3,1 Triliun.

Pihak Dyandra meyakini konsep carnival secara langsung maupun tidak langsung akan memperluas segmentasi IIMS dan akan berdampak langsung terhadap industri otomotif nasional karena efek ganda ekonominya makin meluas.

Sejumlah pemangku kepentingan di industri otomotif nasional, juga telah memastikan ikut mendukung kesuksesan IIMS, salah satunya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper