Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Datsun di Sulsel Bakal Sesuai Target

Penjualan Datsun di Sulawesi Selatan hingga akhir tahun ini diperkirakan bisa sesuai dengan target yang ditetapkan yaitu mencapai 720 unit.
Datsun Go Panca. /Bisnis.com
Datsun Go Panca. /Bisnis.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Penjualan Datsun di Sulawesi Selatan hingga akhir tahun ini diperkirakan bisa sesuai dengan target yang ditetapkan yaitu mencapai 720 unit.

Kepala Diler Datsun Exclusive Latimojong, Makassar Frans Hartanto mengatakan saat ini capaian penjualan Datsun di Sulawesi Selatan sudah mencapai 500 unit.

"Kami optimistis dengan sisa 3 bulan menjelang akhir tahun, kita bisa mencapai target penjualan sebanyak 720 unit," kata Frans, Senin (28/9/2015).

Menurutnya, sebagai strategi ‎untuk mendongkrak penjualan ditengah lesunya industri otomotif, Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku agen tunggal pemegang merek Datsun dan Nissan telah menyediakan empat sales point yang berada di Kabupaten Gowa, Kota Palopo, Kabupaten Maros, dan Kota Parepare.

"Beberapa sales point kita sediakan di berbagai daerah untuk memperluas jaringan dan jangkauan ke masyarakat hingga ke berbagai pelosok daerah," ujarnya.

Sementara itu, Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan NMI berencana untuk memperluas ekspansi penjualan Datsun di Indonesia dengan menambah jumlah diler baru di Indonesia.

Dia menyebutkan saat ini jumlah diler Nissan-Datsun di Indonesia telah mencapai 105 outlet yang tersebar di Indonesia‎. Pada 2016 ditargetkan jumlah diler Datsun akan bertambah menjadi 127 outlet.

"Proses pembangunannya akan dilakukan secara bertahap, tetapi kita harapkan proses pembangunan sejumlah diler baru sudah selesai pada Maret 2016," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper