Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Edisi Khusus Kia Rio Dihadirkan Untuk Genjot Penjualan

Untuk menggenjot penjualan di segmen hatchback PT Siloam Motor selaku salah satu diler utama Kia menghadirkan dua unit Kia All New Rio edisi khusus, yaitu Kia All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk menggenjot penjualan di segmen hatchback PT Siloam Motor selaku salah satu diler utama Kia menghadirkan dua unit Kia All New Rio edisi khusus, yaitu Kia All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR.

"Ini merupakan jawaban permintaan masyarakat untuk unit khusus dengan craftmanship sempurna serta nilai estetika yang tinggi. Tampilannya terlihat sangat mewah, sporty dan prestisius," kata Direktur PT Siloam Motor Eddy Tjoa, dikutip dari siaran pers Kia, Senin (6/7).

KIA All New Rio SR dan KIA All New Rio SSR dilengkapi body kit yang sporty pada seluruh sisi baik depan hingga ke buritan, serta foglamp dengan penerangan optimal dari produk Autovision. Keduanya menggunakan HID, day time running light, white warm interior light, serta LED,.

Pada kabin warna obsidiant black dengan personalisasi red tone untuk SSR, sedangkan SR menggunakan titanium grey dengan teknik double stich agar tampil mewah. S

Tipe terendah dibanderol dengan kisaran Rp190 jutaan dan garansi tetap berlaku seperti varian Kia Rio lainnya. Kia All New Rio SR dan Kia All New Rio SSR dapat dipesan di seluruh diler Kia Siloam Motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper