Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

12 Merek Kendaraan Ramaikan Pameran Otomotif Surabaya Akhir Bulan Ini

PT Dyandra Promosindo akan menggelar untuk yang kelima kali Pameran Otomotif Surabaya (POS) di Grand City Surabay pada 29 Oktober-2 November 2014.
/Bisnis.com
/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo akan menggelar untuk yang kelima kali Pameran Otomotif Surabaya (POS) di Grand City Surabay pada 29 Oktober-2 November 2014.

Perhelatan akbar otomotif di Jawa Timur itu diikuti 14 agen tunggal pemegang merek yang terdiri dari 12 merek kendaraan penumpang (passengercars) dan 2 merek kendaran komersial (commercialcars).

Adapun merek passengercars itu ialah Abarth, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi Motors, Mini Cooper, Nissan, Toyota, dan Renault serta commercial cars Hino dan Isuzu.

Lia Indriasari, General Manager Trade Fairs & Automotive Events Division Dyandra Promosindo, mengatakan diharapkan POS dapat mendongkrak tumbuhnya industri otomotif di Tanah Air.

Awal diselenggarakan POS pada 2010 dapat mencatat jumlah transaksi produk otomotif mencapai Rp91 miliar dan meningkat signifikan pada POS 2013 menjadi Rp294miliar.

“Tahun lalu POS dikunjungi lebih dari 48.000 pengunjung. Maka kami yakin tahun ini pengunjung akan lebih antusias,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (14/10/2014).

Menurutnya, beberapa program spesial akan digelar oleh ATPM yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Jawa Timur untuk mengunjungi POS 2014.

Penyelenggara pameran tahunan itu juga menghadirkan 30 perusahaan pendukung otomotif antara lain Hurricane, Llumar, dan Skeleton.

Demikian halnya 15 industri kecil dan menengah komponen otomotif Jawa Timur, 5 mitra Astra, dan 5 peserta dari Komunitas Otomotif ikut menjadi bagian dari POS 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper