Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2014: Suzuki Siapkan Bengkel Siaga

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen tunggal pemegang merek Suzuki, siap membantu pelanggan sebelum dan selama mudik Lebaran melalui program Suzuki Peduli Mudik 2014.

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemeriksaan kondisi kendaraan secara menyeluruh sangat diperlukan sebelum melakukan perjalanan panjang mudik Lebaran 2014 agar tidak terjadi masalah di jalan.

Untuk itu PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen tunggal pemegang merek Suzuki, siap membantu pelanggan sebelum dan selama mudik Lebaran melalui program Suzuki Peduli Mudik 2014.

Dengan program bertema Lebih Mengerti Keluarga SIS berharap dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan Suzuki selama perjalanan mudik.

Manajemen SIS dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (10/7/2014), menjelaskan Suzuki menyediakan 40 bengkel mobil siaga dan 22 bengkel motor siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali dan Sumatra.

Selain Bengkel Siaga, juga tersedia 4 titik Pos Siaga yang dapat dinikmati semua pelanggan Suzuki, serta 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa) dengan dukungan 219 teknisi andal khusus program Suzuki Peduli Mudik 2014.

Adapun layanan program Pos Siaga itu dapat dinikmati seluruh pelanggan Suzuki pada 24 Juli-Agustus 2014 yang beroperasi selama 24 jam untuk Bengkel Mobil Siaga dan SeRa,

Sedangkan untuk Bengkel Motor Siaga akan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB setiap hari pelaksanaannya.

Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas di Pos Siaga, di antaranya free safety check up 23 item untuk mobil dan 21 item untuk motor, ruang beristirahat, games playstation, free Wifi, tukang pijat, SeRa dan takjil buka puasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper