Menikmati Kemewahan Luxury Bus TRAC Hiace Premio

Spesial buat Sobat TRAC yang sedang mencari sewa bus mini super nyaman, TRAC punya produk baru yang nggak boleh dilewatkan.
Foto: Menikmati Kemewahan Luxury Bus TRAC Hiace Premio
Foto: Menikmati Kemewahan Luxury Bus TRAC Hiace Premio

Bisnis.com, JAKARTA - Spesial buat Sobat TRAC yang sedang mencari sewa bus mini super nyaman, TRAC punya produk baru yang nggak boleh dilewatkan. Nikmati kemewahan Luxury Bus TRAC Hiace Premio untuk perjalanan spesial bersama orang-orang tersayang saat liburan akhir tahun nanti.

Penasaran dengan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Luxury Bus TRAC Hiace Premio? Berikut beberapa fitur unggulan yang bisa bikin sobat jatuh hati dengan armada satu ini.

Menikmati Kemewahan Luxury Bus TRAC Hiace Premio

4 Fasilitas Luxury Bus Hiace Premio TRAC

Kapasitas Eksklusif

Luxury Bus TRAC Hiace Premio hanya berkapasitas delapan penumpang dengan konfigurasi tempat duduk 2-3-3. Biasanya mobil jenis ini digunakan untuk maksimal 15 penumpang, dengan kapasitas yang lebih sedikit tentu tiap penumpang memiliki ruang yang lebih luas dan pastinya eksklusif.

Dilengkapi dengan kursi tipe Captain Seat, Sobat TRAC bisa lebih nyaman menikmati perjalanan. Pastinya, nggak perlu lagi berhimpitan dengan penumpang lainnya.

Oh iya ada yang spesial, sob. Kursi luxury bus ini juga dilengkapi dengan leg rest dan fitur massage. woow! Jadi, bebas pegal-pegal meski digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Built in Wifi dan Smart TV - usb charger di setiap sisi seat

Nggak cuma jenis kursinya yang ekstra nyaman, perjalanan pun akan makin seru dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Luxury Bus TRAC Hiace Premio telah dilengkapi dengan built in Wifi yang bisa digunakan selama perjalanan.

Mau digunakan untuk hiburan, main game atau bekerja di perjalanan sekalipun, tentu bisa. Jangan takut kehabisan baterai gawai karena setiap kursi juga sudah dilengkapi USB Charger 2.1A.

Meriahkan perjalanan dengan menonton film kesukaan di smart TV yang tersedia, sobat TRAC bisa memilih sendiri film yang akan ditonton bahkan bisa dibilang tanpa limit lantaran terkoneksi dengan internet.

Mini touch screen panel untuk membantu sobat mengoneksikan perangkat yang ada dengan perangkat pribadi, baik menggunakan bluetooth, ipod hingga DVD/CD.

Karaoke online dan offline

Perjalanan darat tentu kurang seru tanpa kegiatan yang satu ini. Dengan layar dan koneksi internet yang mumpuni bisa bisa nyanyi dengan koleksi lagu yang hampir tak terbatas.

Sobat TRAC nggak cuma bisa bernyanyi bersama tapi benar-benar berkaraoke karena disediakan juga microphone untuk membuat suasana makin meriah.

Jangan jadikan gangguan jaringan lantaran lokasi yang kurang menguntungkan memutus keseruan karaoke. TRAC juga telah menyiapkan Audio Bank agar Sobat TRAC tetap bisa nyanyi bareng secara offline.

Privasi lebih terjaga

Jika sewa bus ini, perjalanan sobat akan terasa lebih privat dengan sekat antara pengemudi dan penumpang. Sobat TRAC bisa seru-seruan nonton dan berkaraoke tanpa canggung dengan kehadiran pengemudi.

Selain itu, sekat ini juga berguna untuk meminimalisir cahaya yang masuk dari kaca depan apabila sobat ingin beristirahat. Selama sekat ditutup, penumpang tetap bisa berinteraksi dengan pengemudi menggunakan intercomm. Canggih banget kan sob!

Sekat atau separator window ini bahkan bisa dibuka dan ditutup dengan mudah, cukup dengan satu klik saja.

Lebih aman dengan pengemudi profesional

Nggak cuma nyaman karena fasilitas yang ada di dalam setiap armadanya, TRAC juga selalu menjaga kualitas para pengemudinya. Setiap pengemudi TRAC telah dilengkapi dengan sertifikat defensive driving yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan di perjalanan.

Untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, Luxury Bus Hiace Premio dari TRAC juga sudah dilengkapi dengan 360° dashcam yang bisa merekam kondisi di sekitar armada. Keren banget kan sob!

Liburan makin seru dengan Luxury Bus Hiace Premio dari TRAC

Luxury Bus TRAC Hiace Premio ini menambah deretan bus mewah yang bisa dipesan langsung di aplikasi TRACtoGo. Sobat TRAC pilih yang diperlukan untuk mendukung bermacam kebutuhan, mulai dari liburan keluarga hingga perjalanan bisnis.

Selain Hiace Premio, TRAC juga punya Luxury Bus Scania dan Luxury Bus Mercy yang berkapasitas 11 dan 15 tempat duduk dengan menggunakan jenis bus besar. Selain itu ada juga Medium Bus Luxury dengan 12 tempat duduk yang nyaman.

Download aplikasi TRACtoGo di Google Playstore dan Apple Appstore dan segera lakukan pemesanan. Oh iya, sekarang sobat juga bisa melakukan reservasi langsung dari halaman reservasi di website TRAC. Pastikan Sobat TRAC hanya melakukan pemesanan dari saluran resmi agar transaksi aman dan terhindar dari penipuan.

Layanan sewa bus pariwisata dari TRAC juga menyediakan jenis bus lainnya seperti Big Bus yang bisa muat hingga 59 penumpang atau big bus dengan toilet dengan 40 seat. Ada pula medium bus yang cocok untuk berpergian dengan sekitar 30an orang dan small bus atau bus mini yang berkapasitas belasan orang.

Follow media sosial TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra untuk mendapatkan informasi mengenai bermacam produk dari TRAC. Disana ada pula tips perjalanan hingga dan rekomendasi tempat wisata terkini.

Kemanapun treknya, pakai TRAC aja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper