Jaga Kondisi Truk Tetap Prima, Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo SULTAN

Program layanan purna jual yaitu FUSO Service SULTAN (Service Untung Lebih di Tahun Ajaran Baru) untuk menunjang kondisi truk konsumen tetap prima.
Foto: Jaga Kondisi Truk Tetap Prima, Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo SULTAN
Foto: Jaga Kondisi Truk Tetap Prima, Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo SULTAN

Bisnis.com, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), bersama dealer di seluruh Indonesia hadirkan program layanan purna jual yaitu FUSO Service SULTAN (Service Untung Lebih di Tahun Ajaran Baru) untuk menunjang kondisi truk konsumen tetap prima.

FUSO Service SULTAN merupakan bentuk perhatian Mitsubishi Fuso kepada konsumen setianya, akan pentingnya perawatan kendaraan dan penggunaan suku cadang asli pada armada bisnis agar tetap dalam kondisi terbaik dalam melakukan mobilitas armada di jalan raya.

Promo FUSO Service SULTAN ini berlangsung selama bulan Juni – Juli 2023, berlaku bagi konsumen yang melakukan perawatan kendaraan di dealer resmi Mistubishi Fuso di seluruh Indonesia, dengan penggantian komponen suku cadang di bagian kopling dan filter berupa filter oli, filter solar, filter udara. Promo ini menawarkan potongan harga untuk jasa 10% dan suku cadang sebesar 15%.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi My FUSO, akan mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp. 100,000, - untuk jasa service.  Jadi tunggu apalagi, ayo segera lakukan perawatan truk Mitsubishi Fuso, dengan menghubungi dealer terdekat di kota Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper