Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rekomendasi Vespa Kekinian Beserta Harganya

Vespa merupakan kendaraan roda dua berjenis scooter yang diproduksi perusahaan Piaggio, Italia. Bentuknya yang khas mampu mecuri hati peminatnya.
Rendi Mahendra
Rendi Mahendra - Bisnis.com 19 Januari 2023  |  19:42 WIB
Vespa Piaggio
Vespa Piaggio
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vespa merupakan kendaraan roda dua berjenis scooter yang diproduksi perusahaan Piaggio, Italia. Bentuknya yang khas mampu mecuri hati peminatnya.

Bahkan kendaraan dengan roda yang kecil ini punya penggemar fanatik di berbagai daerah di Indonesia terutama untuk jenis vespa klasik.

Sampai saat ini Vespa masih mengalami perkembangan di setiap produk-produknya, seperti vespa matik kekinian yang tidak kalah bagus. Berikut rekomendasi vespa kekinian disertai dengan harganya:

1. Vespa LX

Vespa LX harganya kisaran Rp 40,5 juta, vespa ini disuguhkan dengan tiga varian warna yaitu rosso dragon, giallo lime, dan nero volcano.

Memiliki kapasitas mesin 124,5 cc dengan tenaga maksimum 10,19 dk di 7600 rpm, torsi 10,2 Nm pada 6000 rpm. Kapasitas tangka yang mampu menampung 7 L bahan bakar, serta dengan jenis mesin i-get.

2. Vespa S

Vespa S digerakkan dengan mesin berkapasitas 124,5 cc memiliki bentuk body yang lebih sporty jia dibandingkan dengan vespa LX. Vespa S hadir dalam 3 pilihan warna, hitam, kuning, dan orange.

Sama dengan vespa LX, vespa S memiliki tenaga maksimum 10,19 dk pada 7600 rpm, denngan torsi maksimal 10,2 Nm di 6000 rpm. Kapasitas tangki 7 L, menggunakan jenis mesin i-get. Vespa jenis ini dijual kisaran harga Rp 42 juta.

1 dari 2 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vespa
Editor : Rendi Mahendra
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top