Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Pamerkan Small SUV RS di GIIAS 2022, Ini Spesifikasinya

PT Honda Prospect Motor memamerkan Small SUV RS di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 11 Agustus 2022  |  19:38 WIB
Honda Pamerkan Small SUV RS di GIIAS 2022, Ini Spesifikasinya
Dua kendaraan ramah lingkungan dari Honda yang diperkenalakn pada ajang GIIAS 2022. (ANTARA - Chairul Rohman)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor memamerkan mobil yang akan menjadi lini terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung 11 - 21 Agustus 2022 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan model anyar tersebut adalah Small SUV RS yang merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang dikenalkan pada GIIAS tahun lalu.

"Setelah membawa model konsep tersebut ke berbagai daerah di Indonesia dan mengadakan survei langsung kepada konsumen, Honda mewujudkan konsep tersebut menjadi model Small SUV RS," ujarnya dikutip, Kamis (11/8/2022).

Honda Small SUV RS memadukan desain RS yang lebih sporty dan karakter SUV yang tangguh. Model ini menjadi mobil pertama Honda di segmen Small SUV dan akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat.

Selain itu, Honda mengumumkan akan memperkenalkan dua model hybrid baru di Indonesia pada 2023. Kedua model tersebut akan mengusung teknologi e:HEV.

Sistem hybrid terdepan memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik, emisi lebih bersih, dengan performa sporty yang menjadi ciri khas seluruh mobil Honda.

Tak hanya itu, setelah memperkenalkan dua model e:HEV tersebut, Honda akan memperkenalkan model berbasis listrik lainnya, termasuk model yang akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

Rencana tersebut merupakan bagian dari visi elektrifikasi Honda yang menargetkan untuk mencapai elektrifikasi 100 persen untuk seluruh produknya secara global pada tahun 2040.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor GIIAS 2022 giias Model SUV Mobil Listrik
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top