Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lebaran, Suzuki Promo DP 10 Persen hingga Akhir Mei 2022

Suzuki berikan penawaran berupa hadiah, potongan harga, hingga DP lebih rendah bagi konsumen yang melakukan pembelian di bulan Mei 2022.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 30 April 2022  |  10:29 WIB
Suzuki meluncurkan varian terbaru Ertiga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.  - SIS
Suzuki meluncurkan varian terbaru Ertiga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. - SIS

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tawarkan promo spesial melalui program Mobil Baru, Liburan Seru jelang Lebaran 2022.

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Sukma Dewi mengatakan suzuki berikan penawaran berupa hadiah, potongan harga, hingga DP lebih rendah bagi konsumen yang melakukan pembelian di bulan Mei 2022. Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2022 di Jabodetabek, khusus untuk pembelian All New Ertiga, XL7, New SX4 S-Cross, dan New Carry Pick Up.

“Tahun ini masyarakat menyambut libur lebaran dengan antusias karena mudik ke kampung halaman sudah diperbolehkan. Maka dari itu, Suzuki turut merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan promo menarik untuk pembelian mobil unggulan Suzuki untuk menemani perjalanan mudik Lebaran,” terang Sukma dalam keterangan resmi pada Sabtu (30/4/2022).

Melalui program Mobil Baru, Liburan Seru, konsumen yang ingin memiliki mobil impian XL7 “The New Extraordinary SUV” akan mendapatkan keuntungan seperti DP 10 persen bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hadiah langsung, dan extra cashback senilai 4 juta Rupiah jika kendaraannya ditukar tambah dengan kendaraan Suzuki lainnya melalui Auto Value.

Untuk semua Konsumen XL7 akan mendapatkan hadiah E-toll dan voucher bensin gratis yang bernilai total 3 juta Rupiah atau dapat digunakan sebagai potongan uang muka kredit, hingga pilihan hadiah langsung berupa logam mulia.

Suzuki juga memberikan promo untuk pembelian semua tipe All New Ertiga sebagai “mobil kebanggaan keluarga Indonesia”. Promo tersebut berupa DP sebesar 10 persen dengan pilihan tenor 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon dan hadiah langsung, serta extra cashback senilai 2,5 juta Rupiah apabila melakukan tukar tambah melalui Suzuki Auto Value.

“Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan logam mulia dan hadiah langsung yang diberikan di dealer resmi Suzuki,” jelas Sukma.

Untuk New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa DP rendah, bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hingga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa sepeda motor Suzuki.

Bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman langsung mengendarai New Carry Pick dapat melakukan test drive yang telah disediakan di diler-diler Suzuki di seluruh Indonesia.

Selain XL7, All New Ertiga, dan New Carry Pick Up, Suzuki berikan promo untuk pembelian New SX4 S-Cross. Suzuki tawarkan bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung yang akan diberikan di dealer.

Bagi konsumen yang beruntung juga akan mendapatkan logam mulia dan voucher belanja senilai jutaan rupiah. Khusus Konsumen yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback senilai 4 juta Rupiah.

“Melalui program ini, kami harap dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik dan balik menggunakan mobil impian dari Suzuki. Kami akan terus meningkatkan pelayanan untuk konsumen dengan memberikan berbagai penawaran menarik dan produk berkualitas karena kepuasan konsumen adalah prioritas kami,” tutup Sukma Dewi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki penjualan mobil Suzuki Indomobil Sales PT Suzuki Indomobil Sales
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top