Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tertarik Beli? Harga Hyundai Ioniq 5 Dibanderol Mulai dari Rp718 Juta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis harga mobil listrik Hyundai Ioniq 5.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 22 April 2022  |  14:02 WIB
Ioniq 5 menghadirkan pengalaman baru melalui desain EV inovatif yang menggugah ikon pembentuk DNA desain Hyundai.  - Hyundai
Ioniq 5 menghadirkan pengalaman baru melalui desain EV inovatif yang menggugah ikon pembentuk DNA desain Hyundai. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi merilis harga mobil listrik mid-size terbarunya, Hyundai Ioniq 5. Kendaraan ramah lingkungan ini pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

President Director of PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha mengatakan Hyundai mempunyai komitmen untuk mewujudkan era mobilitas masa depan direfleksikan dengan kehadiran kendaraan listrik murni Hyundai 5. Dia menambahkan kehadiran Inoniq 5 menjadi milestone yang akan mendukung Indonesia menjadi pemimpin era elektrifikasi di Asia Tenggara. 

“Hyundai telah berhasil membangun brand image sebagai leader untuk mobil listrik dan produk otomotif yang inovatif. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan, kami percaya bahwa capaian kami tidak terlepas dari dukungan dan masukan berharga dari para pelanggan. Kami juga akan terus berupaya untuk dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan sebagai customer-centric brand,” lanjut Ha dalam keterangan resmi pada Jumat (22/4/2022)

Hyundai Ioniq 5 tersedia dalam lima warna eksterior, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte. Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam Black 1-tone.

Ioniq 5 terdiri dari berbagai varian yaitu Ioniq 5 Prime Standard Range, Ioniq 5 Prime Long Range, Ioniq 5 Signature Standard Range, dan Ioniq 5 Signature Long Range.

Berikut rincian harga Hyundai Ioniq 5 :

  1. Ioniq 5 Prime Standard Range: Rp718.000.000,- (OTR Jakarta)
  2. Ioniq 5 Prime Long Range: Rp759.000.000,- (OTR Jakarta)
  3. Ioniq 5 Signature Standard Range: Rp779.000.000,- (OTR jakarta)
  4. Ioniq 5 Signature Long Range: Rp829.000.000,- (OTR Jakarta)
1 dari 3 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik hyundai Harga Mobil Hyundai Ioniq
Editor : Amanda Kusumawardhani

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top