Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Musim Mudik Lebaran, Mercedez-Benz Luncurkan V 250 Avantgarde Line

Ukuran besar dengan interior yang luas membuat Mercy V 250 nyaman untuk perjalanan jauh.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 21 April 2022  |  09:42 WIB
Jelang Musim Mudik Lebaran, Mercedez-Benz Luncurkan V 250 Avantgarde Line
Peluncuran Mercy V250 - Bisnis/Reni Lestari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang momentum mudik Lebaran yang telah dua tahun tak terlaksana, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan versi terbaru dari MPV miliknya, Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line.

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line hadir dengan serangkaian perlengkapan standar yang diperluas termasuk Burmester surround sound system, Ambient Lighting, cupholder yang dikontrol suhu, konsol tengah dengan lemari pendingin, dan atap kaca panoramik.

Sebagai 7-seater, V 250 adalah lini yang disiapkan Mercedes-Benz untuk keperluan bisnis maupun keluarga dengan kebutuhan perjalanan jarak jauh.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan V-Class pertama kali diperkenalkan pada 1996 dan sampai sekarang, tiga generasi Mercedes-Benz V-Class telah tersedia. Dia meyakini Ramadan adalah momentum yang tepat untuk meluncurkan V 250 Avantgarde Line baru karena sifatnya yang fleksibel, cocok untuk bepergian bersama keluarga seperti untuk perjalanan mudik.

"Ukurannya yang besar dengan interior yang luas membuat mobil ini nyaman untuk perjalanan jauh," kata Duk Jun saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (21/4/2022).

Dia menambahkan V-Class merupakan pendorong pertumbuhan Mercedez-Benz yang penting di Indonesia. Dia juga meyakini dengan secara konsisten berfokus pada kebutuhan spesifik pasar dan pelanggan, pihaknya telah mampu menempatkan MPV-nya di posisi yang kuat di pasar Indonesia.

"Kami yakin Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line baru dengan perlengkapan yang lebih mewah dan peningkatan kenyamanan berkendara yang signifikan akan semakin memperkuat posisinya," lanjutnya.

V 250 dilengkapi dengan elemen trim eksklusif baru yang terbuat dari kayu dengan efek pinstripe dan ambient light menghiasi sandaran kursi pengemudi dan penumpang kursi depan serta menekankan karakter mewah dari kompartemen penumpang.

Sorotan baru di bagian belakang adalah luxury captain seats dengan desain baru di baris kedua dengan fungsi pemanas, ventilasi dan pijat serta penahan kepala dan sandaran kaki yang memberikan perasaan sejahtera yang sempurna.

Sandaran tangan yang diperpanjang berkontribusi pada peningkatan kenyamanan, tidak hanya menyediakan tempat cangkir dan port USB-C, tetapi juga fasilitas penyimpanan terintegrasi untuk smartphone.

Kursinya juga memiliki tampilan baru yakni elemen chrome dan cahaya menempatkan captain seat mewah sebagai pusat perhatian. Fitur baru ini membuat Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line semakin cocok di pasar MPV mewah di Indonesia yang lebih banyak dikemudikan sopir.

Gaya dan kenyamanan di kokpit ditingkatkan dengan sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) – dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci, touchpad di konsol tengah dan kontrol suara yang diaktifkan dengan frasa kunci "Hey Mercedes".

Transmisi otomatis 9G-TRONIC baru memastikan peningkatan kenyamanan dan efisiensi berkendara. V 250 Avantgarde Line kini menawarkan 6 Airbag untuk pengemudi, penumpang depan, Thorax-pelvis side airbag untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, serta curtain airbag yang melindungi penumpang dari pilar A hingga D, membuat kendaraan menjadi semakin aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Mewah mercedes-benz Mercedes Benz Mobil Premium
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top