Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

VW Tebar Promo Khusus selama Ramadan, Cek Syaratnya

PT Garuda Mataram Motor akan memberikan promo khusus pembelian dalam program VW Flash Ramadan Sale.
Volkswagen./Antara-Reuters
Volkswagen./Antara-Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merk Volkswagen di Indonesia, menyelenggarakan program “VW Flash Ramadan Sale”, yang akan berlaku bagi setiap pembelian mobil selama April hingga Mei 2022.  

Head of Sales PT Garuda Mataram Motor Ahmad Badawi mengatakan program ini diselenggarakan untuk memberikan penawaran khusus selama Ramadan dan menyambut Lebaran 2022. 

Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross, dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi dua tahun garansi pabrikan VW.

“Perpanjangan garansi ini adalah hasil kerja sama dengan Sompo Insurance,” jelas Ahmad dalam keterangan resmi, Selasa (12/4/2022)

Flash Ramadan Sale merupakan program yang diadakan oleh VW untuk memanjakan pelanggan dan memberikan benefit tambahan bagi pelanggan setia VW. Program ini berlaku untuk pembelian VW di seluruh Indonesia.

“Selama periode program Flash Ramadan Sale, pelanggan setia VW di seluruh Indonesia bisa mendapatkan penawaran serta promosi yang sama,” tegas Badawi.

Penawaran menarik berupa perpanjangan garansi dua tahun di luar jaminan pabrikan ini akan melindungi produk andalan VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross, dan Polo dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan dan dimulai segera setelah berakhirnya dua tahun  garansi pabrikan hingga total garansi menjadi empat tahun atau dengan jarak 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Pemilik VW pun dapat dengan mudah menghubungi dealer resmi VW tersebar secara nasional untuk memperbaiki kendaraan apabila terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama periode perpanjangan garansi.

Perbaikan tersebut meliputi perbaikan kendaraan termasuk biaya tenaga kerja, dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan. Sesuai syarat dan ketentuannya, jaminan perpanjangan garansi mencakup secara komprehensif kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama komponen tersebut tidak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal, dan penggantian suku cadang servis standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper