Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2022: Mitsubishi Pede Jual 1.000 Unit, Xpander dan Pajero Sport Jadi Andalan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan 1.000 unit mobil saat IIMS 2022 dengan Xpander dan Pajero Sport jadi andalan.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 05 April 2022  |  12:09 WIB
Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.  - MMKSI
Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan mobil di  pameran otomotif di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 sebanyak 1.000 unit.

Hal ini diungkapkan oleh General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI Amiruddin. Amirrudin mengatakan pameran seperti IIMS atau Jakarta Auto Week (JAW) yang baru- baru ini dihelat berperan penting dalam mendorong penjualan

"Kita punya target yang cukup baik. Kurang lebih targetnya 1.000 unit. Dari 1.000 unit itu kontribusinya ada 60 persen Xpander dan 40 persen Pajero Sport," ujar Amiruddin dalam acara MMKSI Virtual Interview IIMS Hybrid 2022, Senin (4/4/2022).

Mitsubishi memasang target tersebut dikarenakan melihat torehan positif dalam pameran JAW dan juga adanya momentum Ramadhan yang biasa tren marketnya juga tumbuh sebelum memasuki Lebaran. 

Hal ini juga dipertegas oleh Group Head of Regional Sales on Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Daulay. Budi mengatakan biasanya satu bulan menjelang Lebaran menjadi momen konsumen melakukan pembelian kendaraan.

"Kami harapkan di tahun ini, apalagi masa pandemi sudah berangsur pulih, kami harapkan momen khususnya bulan ini suatu momen tepat konsumen untuk melakukan pembelian, " kata Budi.

Adapun pada IIMS 2022 , Mitsubishi menyiapkan berbagai promo menarik, seperti promo kredit New Xpander Cross di IIMS ini yaitu DP ringan mulai 10 persen, bunga nol persen dengan tenor dua tahun, gratis asuransi selama dua tahun, paket kredit yang berisi bunga nol persen hingga gratis biaya admin.

Konsumen juga akan mendapat bonus dalam pembelian New Xpander mulai dari kaca film V-Kool atau Konica Minolta tergantung tipe yang dipilih, gratis paket perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer, dan asuransi kecelakaan Rp 10 juta per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi penjualan mobil pajero sport Mitsubishi Xpander Mitsubishi Pajero Sport IIMS 2022
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top