Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Auto Week 2022: Mitsubishi Jual 1.250 Mobil, Pajero Sport Paling Laris!

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil menjual 1.250 mobil selama Jakarta Auto Week 2022 dan jenis Pajero Sport paling laris.
Mitsubishi New Pajero Sport. /Mitsubishi
Mitsubishi New Pajero Sport. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjual sebanyak 1.250 unit mobil selama pameran mobil Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Kontribusi utama pun ditopang oleh Mitsubishi Pajero Sport.

Hal ini diungkapkan oleh  President Director PT MMKSI Naoya Nakamura. Naoya mengatakan Mitsubishi mencatatkan  surat pemesan kendaraan (SPK) sebanyak 1.250 unit, di mana didominasi oleh model Pajero Sport dan Xpander termasuk Xpander Cross.Naoya mengungkapkan pencapaian penjualan ini melebihi target awal pihaknya pada JAW 2022.

"Kami berharap JAW menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif di Indonesia di awal tahun ini,” kata Naoya dalam keterangan resmi, Selasa (22/3/2022).

Naoya juga mengatakan tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022, juga didukung oleh berbagai program penjualan menarik yang hanya berlaku pada periode 12-20 Maret 2022. Selain program penjualan seperti gratis kaca film, Smart package, dan cashback jutaan rupiah, sejumlah perusahaan pembiayaan juga menawarkan promosi menarik seperti DP ringan atau bunga 0 persen.

Tak hanya dari sisi penjualan kendaraan, produk-produk purna jual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati. Pada After Sales Corner di booth Mitsubishi yang lalu, sederet promosi juga diberikan, termasuk di antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil. Sementara untuk setiap pembelian paket aksesoris Xpander dan Pajero Sport juga disediakan diskon sebesar 15 persen.

"PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya," tutup Naoya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper