Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Auto Week 2022: Ini Lini Produk Andalan Suzuki

Suzuki turut hadir dalam Jakarta Auto Week 2022 dengan memamerkan sejumlah produk andalannya.
Suzuki turut hadir dalam Jakarta Auto Week 2022./ Dok. PT Suzuki Indomobil Sales
Suzuki turut hadir dalam Jakarta Auto Week 2022./ Dok. PT Suzuki Indomobil Sales

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales turut hadir di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 dengan memberikan promo menarik di pameran ini.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan JAW merupakan salah satu momentum dan aktivitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022, dan Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi di dalamnya.

"JAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan ke depannya,” ujar Donny dalam keterangan resmi pada Sabtu (12/3/2022).

Booth Suzuki kali ini mengusung tema “Eco Green Friendly” dengan tampilan bernuansa alam dipadu dengan desain yang modern. Berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan memiliki luas sebesar 774 m2, booth Suzuki memamerkan mobil-mobil unggulan seperti XL7,All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport yang menjadi backbone penjualan kendaraan penumpang Suzuki.

Selain XL7 dan All New Ertiga, Suzuki juga memamerkan model mobil lainya, seperti Ignis, S-Cross dan mobil off-road 4x4 Jimny.

Bagi para pengunjung yang ingin membeli sepeda motor, Suzuki juga memamerkan 2 unit sepeda motor yang terdiri dari GIXXER 250 dan GSX R150. Selama pameran berlangsung, GIXXER 250 dan GSX R150 bisa dibeli dengan harga promosi yang menarik.

Untuk merasakan langsung kenyamanan mengendarai mobil Suzuki, pengunjung JAW bisa langsung melakukan test drive.

Suzuki menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari All New Ertiga Suzuki Sport dan XL7 bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

“Kami berharap lewat Jakarta Auto Week tahun ini dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulasi dan memberikan dampak yang positif. Kami juga sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah selama ini dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional,” tutup Donny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper