Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jakarta Auto Week Tawarkan Mobil dengan Diskon PPnBM, Cek Promonya

Jakarta Auto Week (JAW) 2022 akan menjadi ajang yang tepat untuk memanfaatkan pemberlakuan kebijakan relaksasi Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP).
Persiapan GIIAS 2021 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten. /Gaikindo
Persiapan GIIAS 2021 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten. /Gaikindo

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran mobil Jakarta Auto Week (JAW) akan hadir pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Penyelenggaraan acara ini bertepatan dengan masih berlakunya relaksasi PPnBM tahun ini.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) Yohannes Nangoi mengatakan relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia, meski kebijakan tersebut akan berangsur berkurang. 

“Oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif di awal tahun ini,” kata Yohannes dalam keterangan resmi pada Kamis (3/3/2022)

Menurut Nangoi, Jakarta Auto Week 2022 adalah ajang yang tepat untuk memanfaatkan masih berlakunya kebijakan relaksasi PPnBM. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo lainnya yang ditawarkan para peserta Jakarta Auto Week. 

"Mereka antara lain Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif lainnya," jelas NanGOI

Gaikindo juga mengatakan pameran ini akan diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Rizwan Alamsjah (Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO) menyampaikan bahwa tiket Jakarta Auto Week tersedia sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang diberlakukan pemerintah. “Kami juga membagi kehadiran pengunjung menjadi tiga sesi setiap harinya dan memastikan akan berjalan sesuai dengan prokes,” kata Rizwan.  

Tiket Jakarta Auto Week hanya tersedia online pada aplikasi Auto360, yang tersedia di Appstore dan Playstore. Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp50.000dan tiket akhir pekan weekends yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp 70.000.

Delapan hari sebelum pembukaannya, Jakarta Auto Week akan membuka promo Tiket Tanggal Muda. Pada promo tersebut, tiket presale dapat dibeli mulai Kamis, 3 Maret 2021. Dengan membeli tiket Jakarta Auto Week lebih awal, pengunjung akan mendapatkan penawaran buy 1 get 1 untuk tiket weekdays dan harga khusus sebesar Rp50.000 untuk tiket weekends

Penawaran presale tersebut berlaku selama tiga hari, pada 3 – 5 Maret 2022, selama persediaan masih ada. Informasi lebih lanjut tentang Jakarta Auto Week dan penawaran khusus tiket presale di aplikasi Auto360, Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper