Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lima Fakta All New Voxy

Toyota Astra Motor baru meluncurkan All New Voxy, mobil MPV kelas atas yang didesain untuk bertempur di segmen prestisius. Harga Voxy anyar ini berkisar Rp558 juta.
All New Voxy/Toyota Astra Motor
All New Voxy/Toyota Astra Motor

GENERASI BARU

Kini, generasi keempat di global hadir di Indonesia sebagai MPV premium yang dilengkapi dengan berbagai teknologi baru yang lebih mutakhir. All New Voxy menjadi model TAM pertama yang mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta didukung dengan teknologi Toyota Safety Sense 3.0.

Selain hadir dengan platform baru, All New Voxy menggunakan mesin berkode M20A-FKS yang menjadikannya sebagai model Toyota kedua di Indonesia yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine.

Teknologi ini juga digunakan oleh mesin All New Camry berkode F25A-FKS. Adapun All New Voxy di Indonesia ditawarkan dalam satu tipe (2.0 CVT).  Mobil ini pun dibanderol Rp558,2 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. All New Voxy juga hadir dengan empat pilihan warna, yaitu White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl dan Metal Dream.

 

FITUR

All New Voxy juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan aktif baru yang prima yaitu Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0). President Director PT Toyota- Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda mengatakan perusahaan sangat memprioritaskan keselamatan dan hal tersebut menjadi prioritas produsen asal Jepang ini.

Untuk itu, Toyota melengkapi All New Voxy ini dengan teknologi dan fitur keselamatan baru, termasuk dengan memperkenalkan Toyota Safety Sense (TSS) secara global pertama kali pada 2015.

SPESIFIKASI

Spesifikasi Voxy anyar inipun berbeda dengan versi lawas. Selain menggunakan platform TNGA, terdapat perubahan dimensi pada pilar yang lebih lebar.

Kini, Voxy memiliki dimensi lebar 1.730 mm, tinggi 1.855 mm, serta panjang 4.695 mm. Sedangkan wheelbase Voxy berdiameter 2.850 mm, hal inipun menyajikan kabin lebih lega.

Sedangkan untuk jeroan, Voxy menggunakan suspense MacPherson, serta dapur pacu menggendong mesin yang mampu menyemburkan tenaga 169 dk dan torsi 202 Nm.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper