Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes-Benz Jual 2.537 Mobil pada 2021, Naik 14 Persen

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mencatatkan penjualan mobil di 2021 sebesar 2.537 unit mobil atau naik 14 persen dibandingkan dengan 2020.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 10 Januari 2022  |  10:35 WIB
Mercedes Benz New S-Class S 450.  - Mercedes/Benz Distribution Indonesia
Mercedes Benz New S-Class S 450. - Mercedes/Benz Distribution Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mencatatkan penjualan mobil di 2021 sebesar 2.537 unit mobil atau naik 14 persen dibandingkan 2020.

President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun mengatakan pihaknya kembali mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia. Ia pun mengatakan kontributor penjualan dihasilkan dari model GLC, GLE, dan C-Class.

 “Kami mengawali tahun 2021 sangat kuat dengan memperkenalkan C-Class Final Edition, dimana generasi terbaru ini telah menjadi sangat populer. Model ini merupakan model pertama dari 10 model kendaraan terbaru yang diperkenalkan di tahun ini," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (10/1/2022)

Choi Duk Jun juga mengatakan terdapat enam model terbaru yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang yaitu New A-Class Sedan dan GLA diperkenalkan pada bulan Juni dan New AMG A 35 Sedan dan New AMG GLA 35 pada bulan Oktober.

"Tactical sales program bersama dengan financing partner juga berkontribusi dalam pencapaian penjualan kami di tahun 2021. Kesuksesan dari sedan-sedan ternama Mercedes-Benz di segmen ini telah menekankan lebih lanjut posisi Mercedes-Benz dalam menghadirkan kendaraan yang sangat diminati dan dilengkapi teknologi mutakhir," tutup Choi Duk Jun

Adapun pada 2021, Mercedes-Benz telah memperkenalkan layanan terbaru dengan menekankan perasaan tanpa khawatir kepada pelanggan yaitu 5-year StarService dan 2-year StarTire, ExpressService, serta perawatan kendaraan yang memerlukan waktu satu jam, telah diperluas ke lebih banyak bengkel resmi. 

Mercedes-Benz pun juga meluncurkan Virtual Showroom, yang dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan mobil Mercedes Benz
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top