Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beda Harga All New Yamaha R15 Connected dan R15M Connected-ABS

Meskipun sama-sama mengadopsi motor sport Yamaha YZR-M1 dan Yamaha YZF-R1, Yamaha R15 Connected dan Yamaha R15M Connected-ABS memiliki perbedaan harga.
Yamaha R15M Connected-ABS. /Yamaha
Yamaha R15M Connected-ABS. /Yamaha

Bisnis.com, JAKARTA —  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha R15 Connected dan R15M Connected ABS terbaru secara virtual, Rabu (1/12/2021)

President Director & CEO PT YIMM Minoru Morimoto mengatakan model motor sport ini lahir dari konsep Racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia, serta perwujudan identitas pabrikan dari line up R Series.

Generasi terbaru R15 memiliki dua varian yaitu All-New Yamaha R15M Connected-ABS dan All-New Yamaha R15 Connected.

"Motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia. Saya sangat senang menyampaikan bahwa Yamaha mendapatkan tiga kemenangan di MotoGP, World Superbike dan World Super Sport pada musim balap 2021," ujar Minoru dalam keterangan resmi pada Rabu (1/11/2021)

All-New Yamaha R15 Connected adalah perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk "The True Supersport Machine 155" yang dikembangkan dengan konsep Jin-Ki Kanno.

Makna Jin-Ki Kanno sendiri adalah kegembiraan yang luar biasa yang dirasakan oleh pengendara ketika menyatu dengan sepeda motornya. 

Konsep pengembangan produk R15 Connected disebut eksklusif dan unik karena diwariskan dari generasi ke generasi motor Yamah. Hal itu pula yang menjadi makna Connected serta sejalan dengan slogan Connect with teh R Spirit. 

Beda Harga All New Yamaha R15 Connected dan R15M Connected-ABS

Yamaha R15 Connected. /Yamaha

All New Yamaha R15M Connected memiliki dua varian, yaitu All-New Yamaha R15M Connected-ABS dan All-New Yamaha R15 Connected Standard. Kedua motor mengadopsi motor sport Yamaha yang telah berdiri di podium MotoGP dan WSBK, yaitu Yamaha YZR-M1 dan Yamaha YZF-R1.

All-New Yamaha R15M Connected-ABS hadir dalam pilihan warna Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sedangkan All-New Yamaha R15 Connected memiliki warna Icon Blue dan Tech Black.

All-New Yamaha R15M Connected-ABS dipasarkan Rp43,5 juta (OTR Jakarta) dan All-New Yamaha R15 Connected Rp38,9 juta (OTR Jakarta). All-New Yamaha R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp44,1 juta (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler