Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daihatsu Borong Penghargaan Tertinggi di Ajang TKMPN XXV 2021

Daihatsu aktif berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, efisiensi, dan efektivitas dalam proses produksinya.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 24 November 2021  |  09:00 WIB
Ilustrasi Proses Produksi Mobil Daihatsu. - istimewa
Ilustrasi Proses Produksi Mobil Daihatsu. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Berhasil meraih enam penghargaan di ajang kompetisi inovasi hingga tingkat nasional TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional) XXV 2021.

Daihatsu pun meraih penghargaan dua Diamond, disusul empat Platinum. Setiap tim Daihatsu mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas, peningkatan kualitas proses produksi dan efisiensi produksi, di kompetisi yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2021.

Division Head Karawang Engine Plant ADM Novi Lekwandi mengatakan Daihatsu aktif berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, efisiensi, dan efektivitas dalam proses produksinya.

Hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu.

"Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu. Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia," ujar Novi dalam keterangan resmi pada Rabu (24/11/2021).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil daihatsu
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top