Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Hadiah dan Promo dari Hino R260 di GIIAS 2021 

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan dua kendaraan baru di GIIAS 2021, dengan menyuguhkan promo menarik.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 20 November 2021  |  17:53 WIB
Ini Hadiah dan Promo dari Hino R260 di GIIAS 2021 
Sasis bus Hino R260 AS. - PT Hino Motor Sales Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Promo menarik atau potongan harga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 tak hanya diberikan untuk mobil penumpang, tetapi juga kendaraan niaga. 

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang menghadirkan dua kendaraan anyar di GIIAS tahun ini tak luput menyuguhkan promo menarik. 

Kepala Departemen Bus PT Hino Motor Sales Indonesia, Guntur Budiana mengatakan pihaknya menawarkan hadiah langsung berupa kendaraan roda dua, emas batangan, dan iPhone 13, untuk setiap pembelian Hino R260. 

"Kebetulan di ajang GIIAS ini kami mengadakan promo untuk pembelian R260 mendapatkan hadiah suka-suka, seperti motor, emas, atau iPhone 13," kata Guntur di booth Hino, GIIAS 2021, Sabtu (20/11/2021). 

Dia mengatakan di hari ke-10 penyelenggaraan GIIAS tahun ini, antusiasme pengunjung cukup baik. Sambutan hangat terhadap Hino R260 terutama datang dari pelaku usaha bus. 

Hino Bus R260 hadir GIIAS di dengan badan terbaru hasil karya karoseri Tentrem menggunakan aluminum yang lebih ringan dan dilengkapi juga dengan mirror camera 360 yang mempermudah untuk bermanuver. 

Mendukung protokol kesehatan, Hino R260 memuat total 21 kursi penumpang dengan pengaturan jagak jarak. Selain itu, interior bus juga termasuk air purifier yang menjaga kebersihan udara. 

Dengan pelonggaran pembatasan kegiatan masyarakat saat ini, Guntur melihat sektor transportasi sudah mulai bergeliat, terutama pada Oktober-November 2021. 

Tak hanya pariwisata, bus dalam kota juga mulai mengalami peningkatan jumlah penumpang yang signifikan. 

"Ke depan bisnis bus akan kembali tumbuh dari akhir tahun ini sampai seterusnya," katanya. 

Selain menghadirkan R260, Hino juga memperkenalkan Flexicab Mobil Vaksin Keliling yang dilengkapi dengan peralatan vaksinasi. 

Hino Flexicab merupakan microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hino PT Hino Motors Sales Indonesia GIIAS 2021
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top