Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Obral Promo di GIIAS 2021, Cicilan Ringan hingga Diskon Bengkel

Berikuta rangkuman promo dari sejumlah merek mobil, seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu sepanjang GIIAS 2021.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 18 November 2021  |  13:45 WIB
Suasana pameran otomotif GIIAS 2021.  - Bisnis/Muhammad Khadafi
Suasana pameran otomotif GIIAS 2021. - Bisnis/Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA — Selain memamerkan teknologi dan meluncurkan mobil baru, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 juga menjadi kesempatan bagi agen pemegang merek (APM) menggenjot penjualan melalui berbagai promo.

Berikut Bisnis merangkum sejumlah promo sepanjang GIIAS 2021:

Toyota

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Toyota tidak hanya menghadirkan sederet mobil baru yang bisa dipinang, tetapi juga program kepemilikan mobil sampai pakai mobil.

Mulai dari kredit cicilan ringan EZDeal, di mana per November paket cicilan ringan EZDeal sudah mencakup All New Avanza dan All New Veloz. Totalnya, ada 6 model yang bisa dibeli lewat program inij yaitu Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza, dan Veloz. 

Melalui EZDeal, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan yang ringan, di mana All New Avanza mulai dari Rp2,9 juta per bulan dan All New Veloz mulai dari Rp3,5 juta per bulan. Sementara itu, untuk model lainnya seperti Raize, cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan, Yaris mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Rush mulai dari Rp3,5 juta per bulan, Vios mulai dari Rp4 juta per bulan,. 

Selain itu ada juga usership program Kinto, di mana konsumen dapat berlangganan kendaraan Toyota, tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan, dan lain-lain. 

Daihatsu

Seperti, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan voucher promo bengkel bagi 500 pengunjung pertama yang datang ke booth purna jual Daihatsu. Promo ini merupakan salah satu layanan purna jual sebagai upaya memberikan layanan one-stop-solution bagi konsumen.

Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM, Elvina Afny menjelaskan bahwa pihaknya bakal memberikan benefit. Tak hanya sekedar voucher promo, namun booth Daihatsu juga menghadirkan suasana yang seru bagi pengunjung berjiwa muda.

“Momentum GIIAS 2021 sangat tepat untuk mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak lupa melakukan perawatan kendaraan kesayangan di bengkel resmi Daihatsu,” ujar Elvina dalam keterangan resmi pada Kamis (18/11/2021)

Terdapat tiga layanan yang dikemas dalam voucher promo bengkel ini, yakni diskon 25 persen untuk layanan Water Plating Film (WPF), diskon 25 persen untuk layanan fogging (car disinfectan), dan diskon 50 persen untuk layanan Spooring & Balancing.

“Dengan promo ini, kami berharap bisa terus memberikan Peace of Mind di periode kepemilikan Daihatsu milik sahabat,” ujar Elvina menambahkan.

Voucher promo bengkel ini bisa digunakan di cabang Astra Daihatsu secara nasional. Promo khusus ini berlaku dari tanggal 11 November–31 Januari 2022.

1 dari 3 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota daihatsu GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top