Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kia Beberkan Alasan Ganti Logo

Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui Kia. Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 16 November 2021  |  08:04 WIB
Kia Beberkan Alasan Ganti Logo
Seltos yang telah menggunakan logo baru Kia tampil di GIIAS 2021. - Bisnis/Muhammad Khadafi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Kreta Indo Artha (Kia) hadir pertama kali Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sebagai agen pemegang Kia. Kehadiran KIA ini diikuti dengan logo dan slogan baru perusahaan otomotif asal Korea Selatan tersebut. 

Marketing & Development Division Head, PT KIA Ario Soerjo mengatakan keikutsertaan pihaknya dalam ajang otomotif terbesar di Indonesia menjadi komitmen Indomobil untuk Kia dalam memberikan pilihan dan varian terbaru.

"Serta mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia,” ujarnya dalam peluncuran logo baru Kia, Senin (15/11/2021)

GIIAS pun menjadi pertanda logo serta slogan terbaru Kia di Indonesia, di mana logo ini sebelumnya sudah diluncurkan secara global pada awal 2021.

Logo baru ini merupakan simbol dari transformasi penuh yang sudah dilalui Kia. Garis-garis simetris melambangkan kestabilan dan keyakinan Kia terhadap masa depan.

Sedangkan garis meningkat (naik) pada huruf “K” dan “A” melambangkan kebangkitan yang ingin dicapai oleh Kia melalui merek tersebut.

Sedangkan slogan Kia “Movement that Inspires”, untuk menciptakan ruang bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi dan memiliki waktu untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Di GIIAS 2021, Kia menampilkan model terbaru The All-New Grand Carnival dan memperkenalkan 2 varian terbaru Kia Seltos, compact SUV 5 seater yang sudah diluncurkan di awal tahun 2020 yang lalu.

Ada sejumlah model yang tampil di GIIAS 2021 dengan menggunakan logo baru Kia, yakni Seltos dan Grand Carnival. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang terbesar di kelasnya. 

Grand Carnival hadir dengan 11 kursi penumpang dengan konfigurasi 2-2-3-4 (dari baris paling depan hingga paling belakang).

Adapun Grand Carnival dilengkapi dengan menggunakan mesin V16 2.2 L CRDi, DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 202 hp di 3.800 rpm. Mobil baru ini memiliki panjang 5.115 mm, lebar 1.985 mm dan tinggi 1.740 mm. Kia Grand Carnival juga dibekali berbagai fitur canggih untuk menunjang segi kenyamanan semisal Power Tailgate Auto-Close, Remote One Touch Power Door & Liftgate, dan Smart Power Sliding Door.

Soal fitur keselamatan, Kia menyematkan Smart Cruise Control, Forward Collision Avoidance-Assist, Blind Spot View Monitor, Lane Departure Warning, Parking Distance Warning, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Rear View Monitor dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kia GIIAS 2021
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top