Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada di GIAAS 2021, Llumar Perkenalkan Kaca Mobil Terbaru

Sales & Marketing Manager Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata mengungkapkan selaku sole Distributor Llumar window film, mengusung produk unggulannya yaitu Stratos Series.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, JAKARTA — Distributor kaca mobil, PT Jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan jenis kaca mobil unggulannya yang dapat menolak panas matahari dan ramah terhadap sinyal gadget.

Sales & Marketing Manager Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata mengungkapkan selaku sole Distributor Llumar window film, mengusung produk unggulannya yaitu Stratos Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari.

Stratos series dengan material non metalized menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti GPS, Mobile phone, Tablet, dan eToll OBU (On Board Unit).

"Seluruh tipe kaca film Llumar original juga telah dilengkapi dengan QR Code yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian kaca film Llumar, QR Code yang terdapat pada fisik kaca film Llumar ini dapat discan menggunakan handphone untuk mengetahui tipe kaca film Llumar yang digunakan," paparnya, Selasa (16/11/2021).

Selain produk dari Llumar window film, PT Jaya Kreasi Indonesia juga mengusung produk unggulan lainnya yaitu CPF1 Black Security, pelopor produk kaca film dengan fungsi ganda.

Kaca film ini memiliki fungsi sekaligus sebagai security film dan solar control film, kaca film ini selain memiliki fungsi penolakan panas matahari yang sangat baik juga memiliki ketebalan hingga empat kali lipat dari kaca film biasa sehingga mampu mencegah pecahan kaca berhamburan saat kaca pecah.

Produk CPF1 Black Security juga bersifat non metalized sehingga tentunya tidak akan mengganggu sinyal gadget, GPS, dan OBU (On Board Unit).

Selain itu, Jaya Kreasi Indonesia juga mengenalkan produk baru yaitu Duratect Paint Protection Film, produk dari Jepang.

Produk Duratect Paint Protection Film adalah lapisan film yang diaplikasikan pada cat/body mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat original mobil Anda selama masa pakai produk.

Duratect Paint Protection film menawarkan berbagai keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, kilau yang mewah, material TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang sangat fleksibel dan kuat, serta kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), dan juga memiliki fungsi water repellence (anti air).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper