Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Daftar Promo DFSK Akhir Tahun

PT Sokonindo Automobile atau DFSK memberikan promo penjualan jelang akhir 2021, khususnya pada unit DFSK Glory 560, Glory i-Auto, hingga DFSK Super Cab, Gelora, dan Gelora E.
DFSK Gelora. /DFSK
DFSK Gelora. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) memberikan promo penjualan yang menarik jelang akhir 2021. Promo penjualan mobil DFSK diberikan pada unit DFSK Glory 560, Glory i-Auto, hingga mobil usaha seperti DFSK Super Cab, Gelora, dan Gelora E hingga Desember 2021.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan promo akhir tahun DFSK itu sendiri sudah mulai berlaku dari 1 November-31 Desember 2021. Dengan program tersebut, diharapkan animo masyarakat untuk memiliki DFSK Glory 560, hingga DFSK Glory i-AUTO bisa terakomodir.

"Pilihan kendaraan komersial untuk menunjang aktivitas dunia usaha juga tersedia melalui DFSK Super Cab, DFSK Gelora, serta DFSK Gelora E yang fungsional, tangguh, irit, serta memiliki biaya perawatan ekonomis," ujar Achmad dalam keterangan resmi pada Senin (15/11/2021).

DFSK Glory i-AUTO pun ditawarkan sebesar Rp360 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa dibawa pulang dengan mahar dari Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta) atau cicilan per bulan Rp3,7 juta saja.

Selain penawaran yang menarik, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart TV berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

Achmad pun menambahkan untuk para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial juga semakin dimudahkan dalam kepemilikannya karena sudah tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp135,9 juta dengan cicilan mulai Rp79.000 per hari dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp169 juta dengan cicilan mulai dari Rp98.000 per hari.

"Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia," tambah Achmad.

Achmad pun menutup dengan mengatakan DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan  dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper