Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobil Listrik Ferrari Hibrida Plug-in SF90 Spider Meluncur di RI

Mobil listrik Ferrari baru ini memiliki spesifikasi supercar ekstrem serupa dengan performa yang memecahkan rekor seperti SF90 Stradale.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 08 Oktober 2021  |  15:47 WIB
Ferrari Hibrida Plug-in SF90 Spider.  - Bisnis.com
Ferrari Hibrida Plug-in SF90 Spider. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Ferrari Jakarta menghadirkan SF90 Spider untuk memanjakan semua penggemarnya di Indonesia.

Berdasarkan pantauan Bisnis (8/10/2021), Ferrari yang dipamerkan berwarna kuning kegelapan. Tepat di depan, lekukan khas Ferrari nampak kontras disertai dengan bumper aerodinamis.

Mobil sport kelas premium ini hadir dengan atap terbuka. Namun, pengendara tentunya dapat menutup atap yang tersimoan di bilang kursi pengemudi. Kap mesin di belakang diberi kaca transparan yang memperlihatkan mesin Ferrri.

Di sisi interior, SF90 Spider memberi sentuhan kendali dengan flat bottom stir. Semua mode berkendara dihadirkan lengkap dalam stir ini baik dengan mode touch sccreen maupun dengan tuas dan tombol.

Dasboard nampak sangat minimalis dengan pengaturan AC dan sound system secara digital.

Berdasarkan laman Ferrari, manajemen menyampaikan sebagai hibrida plug-in produksi pertama Kuda Jingkrak, SF90 Spider menetapkan tolok ukur kinerja dan inovasi baru tidak hanya untuk jajaran marque, tetapi untuk seluruh sektor mobil sport. 


Interior Ferrari Hibrida Plug-in SF90 Spider. /Bisnis-M.Richard

Mobil convertible baru ini memiliki spesifikasi supercar ekstrem yang sama dan performa yang memecahkan rekor seperti SF90 Stradale, tetapi juga menambah kenikmatan berkendara dan keserbagunaan lebih lanjut, berkat iterasi terbaru dari arsitektur Retractable Hard Top khas Ferrari. 

Hal ini menjadikan SF90 Spider mobil yang ideal bagi pemilik yang menuntut teknologi tertinggi dari Ferrari, namun tetap menginginkan sensasi dan fleksibilitas berkendara di atap terbuka.

Dengan Prosedur Worldwide Harmonised Light Vehicle Test Procedure yang baru akan memberikan kriteria yang lebih realistis untuk membandingkan konsumsi bahan bakar dan nilai emisi CO2 dari model kendaraan yang berbeda.

"Mobil ini pun telah dirancang untuk lebih mencerminkan perilaku mengemudi yang sebenarnya dan mempertimbangkan karakteristik teknis khusus dari model dan versi individual, termasuk  peralatan opsional," sebut Ferrari dalam laman resminya.

Adapun, manajemen belum dapat membeberkan harga penjualan SF90 Spider di Indonesia. Harga akan sangat bergantung pada model dan spesifikasi pilihan pelanggannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik ferrari Supercar
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top