Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Tahun Ditunggu, Rolls-Royce Boat Tail Akhirnya Muncul untuk Umum

Meskipun gambarnya telah dibagikan secara luas, mobil itu sendiri belum pernah ditampilkan di depan umum sebelumnya. 
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 04 Oktober 2021  |  15:06 WIB
Rolls-Royce Coachbuilt Boat Tail. (ANTARA - Rolls/Royce APAC)
Rolls-Royce Coachbuilt Boat Tail. (ANTARA - Rolls/Royce APAC)

Bisnis.com, JAKARTA – Rolls-Royce Boat Tail dipamerkan kepada publik dalam acara publik Concorso d'Eleganza Villa d'Este.

Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Müller-Ötvös menyampaikan debut ini merupakan momen istimewa untuk memamerkan Rolls-Royce unik ini kepada dunia untuk pertama kalinya. 

Meskipun gambarnya telah dibagikan secara luas, mobil itu sendiri belum pernah ditampilkan di depan umum sebelumnya. 

Villa d'Este Concorso adalah kesempatan yang sempurna. Acara ini menyatukan media internasional terkemuka bersama para ahli otomotif yang berpengetahuan luas dan pecinta kemewahan yang cerdas, di tepi Danau Como yang glamor.  

"Ini adalah momen yang benar-benar bersejarah bagi marque. Kami memimpin gerakan coachbuilding modern yang membawa industri mewah yang lebih luas ke ruang yang sama sekali berbeda, di mana hyper-personalisasi dan patronase kontemporer memberikan kemungkinan yang pada dasarnya tidak terbatas," kata Torsten Müller-Ötvös dalam siaran pers, Senin (4/10/2021).

Müller-Ötvös menuturkan karya Rolls-Royce Coachbuilt, Boat Tail, membuat debut publik globalnya di Concorso d'Eleganza Villa d'Este yang bergengsi pada 2 Oktober 2021. 

Mobil tersebut diresmikan pada pukul 11:30 waktu setempat di Mosaic Lawn oleh Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Kemudian akan tersedia untuk dilihat oleh tamu dan jurnalis hanya selama dua hari, sebelum kembali ke privasi dan pengasingan yang mengelilinginya sejak diumumkan secara resmi pada Mei 2021.

"Foto-foto mobil telah dibagikan dan dikagumi di seluruh dunia. Namun, ini adalah pertama kalinya Boat Tail itu sendiri ditampilkan di depan umum," sebutnya.

Dia menuturkan ini adalah kesempatan istimewa bagi para tamu dan jurnalis untuk memeriksa konstruksi mobil coachbuilt dan detail Bespoke yang luar biasa, yang dirancang dan dibuat dengan tangan di Home of Rolls-Royce dalam proyek teknis dan kreatif yang sangat menuntut yang berlangsung hampir empat tahun.

Ketertarikan klien Boat Tail dengan bentuk komisi yang berbeda ini dilanjutkan oleh mobil lain dalam koleksi pribadi mereka. Sebuah Rolls-Royce Boat Tail yang bersejarah, yang dengan penuh kasih mereka pulihkan tepat pada waktunya untuk penyelesaian Boat Tail modern mereka. Mobil unik ini juga akan dipamerkan di Villa d'Este Concorso pada tahun ini.

"Boat Tail menandai momen penting dalam sejarah Rolls-Royce, yang menunjukkan komitmen marque terhadap coachbuilt sebagai bagian sentral dari arah dan portofolio masa depan. Ini melanjutkan dan mempercepat gerakan coachbuilt kontemporer yang dimulai dengan Sweptail, Rolls-Royce coachbuilt pertama di era modern, yang juga tampil publik pertama di Villa d'Este pada tahun 2017," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil rolls royce
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top