Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MG Motor Rilis Harga resmi New MG ZS, Sangat Kompetitif

New MG ZS yang dipasarkan di Indonesia memiliki tiga varian. Tipe paling bawah mematok harga yang terbilang sangat kompetitif di kelasnya.
New MG ZS. /MG Motor Indonesia
New MG ZS. /MG Motor Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — MG Motor Indonesia resmi mengumumkan harga mobil New ZS. Mobil ini memiliki tiga varian dengan rentang harga antara Rp269,8 juta hingga Rp309,8 juta. 

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin menyampaikan harga tersebut akan kompetitif di pasarnya. 

"Terlebih, dengan redefined expectations sebagai landasannya, kami yakin persepsi konsumen kami mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS—sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan kepemilikan sebuah legenda Inggris," katanya dalam siaran pers MG Motor Indonesia, Rabu (15/9/2021).

Adapun varian paling bawah, New MG ZS Activate ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp269,8 juta. Kemudian untuk tipe di atasnya, Ignite dibanderol Rp289,8 juta dan varian tertinggi, Magnify dilego Rp309,8 juta. Seluruh harga memakai skema on the road DKI Jakarta.

Harga tersebut mengalami sedikit kenaikan dibandingkan dengan model sebelumnya. ZS lama dipasarkan dengan harga Rp261,8 juta hingga Rp295,8 juta. 

Di Indonesia New MG ZS, secara tampilan bersaing secara langsung dengan Honda HR-V yang juga mengisi pasar SUV crossover. Pada versi sebelumnya, satu keunggulan mobil hasil perkawinan perusahaan otomotif Inggris dan China ini adalah memiliki harga kurang dari Rp300 juta.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, Honda mematok harga HR-V 1.5L varian paling rendah adalah Rp306 juta. 

Adapun perubahan paling terlihat pada New MG ZS dari segi eksterior adalah velg alloy baru, fascia yang kini mengadopsi desain bumper depan dan grille baru, serta panoramic sunroof. Selain itu, fitur yang dimiliki New MG ZS adalah hill start assist (HSA), electronic parking brake, kursi yang bisa diatur secara elektronik, air purifier, camera sensor 360 derajat, dan dashboard dengan tampilan digital. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper