Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Penjualan, Hyundai Buka Dealer dengan Robot

Hyundai city store Pondok Indah Mall berlokasi di lantai 2 Pondok Indah Mall 3, bangunan terbaru dari Pondok Indah Mall (PIM) dengan area yang sangat strategis.
Hyundai Kona N. /Hyundai
Hyundai Kona N. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer PT Andalan Auto Prima kembali meresmikan dealer terbaru hasil kerjasama strategis yaitu Hyundai City Store Pondok Indah yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. 

Dealer kali ini memiliki konsep city store yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan, terutama yang berada di area Jakarta Selatan.

Dengan demikian, total dealer Hyundai yang telah resmi beroperasi telah mencapai 47 dealer. Hyundai Motors Indonesia merencanakan untuk membuka hingga 100 dealer resmi Hyundai hingga akhir tahun ini.

Adapun, Hyundai City Store Pondok Indah sendiri merupakan city store ke-4 dari total target 9 Hyundai city store yang akan dibuka hingga akhir tahun ini.

Selain itu, spot robot pintar berkaki empat hasil kolaborasi strategis Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics juga akan tampil dan berinteraksi dengan para pelanggan Hyundai City Store Pondok Indah Mall di sepanjang September 2021.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengatakan Hyundai selalu berusaha menjadi mitra terbaik bagi para pelanggan agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara sehari-hari yang menyenangkan.

"Dengan meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan, kini pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan," katanya dalam siaran pers HMID, Rabu (8/9/2021).

Dia pun menyampaikan Andalan Auto Prima memberi dukungan penuh pada Hyundai untuk terus membuka Hyundai city store.

"Kolaborasi yang baik ini akan terus menghadirkan showroom dan juga layanan untuk seluruh pelanggan Hyundai, dan kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer dapat terus mewujudkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan Hyundai," jelasnya.

Adapun, Hyundai city store Pondok Indah Mall berlokasi di lantai 2 Pondok Indah Mall 3, bangunan terbaru dari Pondok Indah Mall (PIM) dengan area yang sangat strategis. Mal yang baru dibuka pada tahun lalu ini telah ditunggu-tunggu dan mendapatkan sambutan yang baik dari para pengunjung.

Selain itu, Hyundai City Store ini akan memberikan pengalaman inovatif kepada pelanggan termasuk ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Hyundai City Store Pondok Indah Mall juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.

Dalam kesempatan tersebut, Managing Director PT Andalan Auto Prima Raynaldi Setiawan mengemukakan pihaknya cukup berbangga dapat meresmikan Hyundai city store Pondok Indah Mall.

"Pelanggan dapat mencoba lini produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, dan tentunya MPV mewah yang baru saja diluncurkan yaitu, Hyundai STARIA," jelasnya.

Perseroan dapat menyatukan visi Andalan Auto Prima dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Jakarta Selatan dan sekitarnya.

"Hyundai city store Pondok Indah Mall bukanlah showroom pertama hasil kolaborasi kami, dan saya yakin masih akan banyak lagi kedepannya untuk terus menjalankan visi tersebut.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper