Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Berikan Vaksinasi Gratis ke 2.000 Warga Bekasi

Pelaksanaan vaksinasi tersebut diharapkan dapat mempercepat laju vaksinasi yang dilakukan pemerintah.
Vaksinasi yang digelar Suzuki./Istimewa
Vaksinasi yang digelar Suzuki./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Suzuki Indonesia terus mendukung langkah percepatan vaksinasi nasional dengan menggelar vaksinasi Covid-19 gratis kepada 2.000 warga yang berada di wilayah pabrik Suzuki di Tambun pada 11 Agustus 2021, dan Cikarang 20—21 Agustus 2021.

Gunardi Prakosa, Department Head GA PT Suzuki Indomobil Motor, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut diharapkan dapat mempercepat laju vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti pemerintah dan kepolisian dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/8/2021).

Di Tambun, Suzuki bekerja sama dengan kelurahan setempat untuk mendukung program Bekasi Berantas Pandemi (Berani) yang diusung oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Gunardi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di GOR Taman Green Legon, Kelurahan Jatimulya dan diikuti 1.000 warga.

Sementara itu, untuk vaksinasi di Cikarang, Suzuki mendukung Kepolisian Sektor Cikarang Pusat dalam melaksanakan vaksinasi yang dilakukan terhadap 910 warga dari Cicau, Hegarmukti, Pasir Tanjung, dan pasir Ranji.

“Kami harap upaya ini dapat membantu pemerintah dalam percepatan laju vaksinasi yang saat ini sedang diprioritaskan,” kata Gunardi.

Selain memberikan vaksinasi gratis, Suzuki Indonesia juga membagikan 70 unit concentrator dan voltage converter. Menurut laporan perusahaan, bantuan itu senilai Rp2 miliar.

Setelah melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Bekasi ini, Suzuki Indonesia berencana untuk menyelenggarakan sejumlah bantuan lainnya untuk mendukung pemerintah. Mereka pun bakal mengusung program Suzuki Peduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper