Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW Luncurkan Dua Model Seri 3 Terbaru, Harga Tembus Rp1 Miliar

Dengan peningkatan kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru, BMW Indonesia meyakini dua model ini akan menjadi sedan mewah paling komprehensif di segmennya.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 18 Agustus 2021  |  18:20 WIB
BMW Luncurkan Dua Model Seri 3 Terbaru, Harga Tembus Rp1 Miliar
BMW Seri 3 Terbaru - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Indonesia tancap gas pada semester dua tahun ini dengan meluncurkan dua model Seri 3 terbaru, yakni BMW 320i Touring dan 330i sedan.

Hadir dengan peningkatan kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru, BMW Indonesia meyakini dua model ini akan menjadi sedan mewah paling komprehensif di segmennya.

“Kami percaya bahwa model-model ini akan secara substansial meningkatkan warisan BMW Seri 3, memastikannya tetap menjadi yang terbaik di segmennya,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Rabu (18/8/2021).

Ramesh menuturkan BMW menciptakan generasi baru ketika meluncurkan 3 Series Touring pertama kali pada 1987 dan sejak saat itu telah menetapkan tolok ukur baru dalam hal kedinamisan dan performa kendaraan.

Sementara itu, lanjutnya, BMW Seri 3 Sedan adalah model kendaraan BMW paling sukses dan legendaris di seluruh dunia. Model ini melambangkan desain sportif, dinamika berkendara yang tak tertandingi, dan teknologi inovatif.

BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport kini hadir dengan kelengkapan identik dan ikonik, lewat penyematan pelek ring 19 inci model M light alloy wheels double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished, dan ukuran ban berbeda di depan dan belakang.

Sementara itu, keduanya kini dipasangi sistem audio Harman Kardon surround sound dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels.

Selain itu, ada pula penyematan aplikasi automatic tailgate yang tergabung dengan Comfort Access 2.0. Fitur ini memungkinkan konsumen masuk mobil tanpa menekan tombol, membuka bagasi tanpa sentuhan, atau spion yang melipat otomatis saat meninggalkan mobil.

Soal harga, BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas mulai hari ini dengan harga Rp1,329 miliar. Sementara itu, BMW 330i M Sport dibanderol Rp1,009 miliar. Kedua harga ini berstatus off the road.

Tiap pembelian mobil ini mencakup BMW Service Inclusive, program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja terlebih dulu, termasuk garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup kerusakan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan akibat kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil BMW Mobil Baru bmw indonesia BMW Group Indonesia
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top