Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vespa LX dan S 125 Dapat Warna Baru, Begini Detailnya

Simak perbedaan pada varian baru LX 125 i-get dan S 125 i-get.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 28 Juli 2021  |  16:59 WIB
Vespa LX dan S 125 Dapat Warna Baru, Begini Detailnya
Vespa LX 125 i-get hadir dengan empat pilihan warna baru. - Piaggio Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna baru untuk model Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. Pilihan warna baru pada LX 125 memberikan kesan lebih cerah dan segar.

Varian Vespa LX 125 i-get, kini memiliki tiga warna baru, yakni Blue Capri yang memiliki karakter cool, Orange Corallo dengan warna cerah, dan Yellow Lime yang mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, mengatakan bahwa hadirnya warna baru ini diklaim mampu meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan berkendara lebih menyenangkan.

“Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (28/7/2021).

Ayu menambahkan pengenalan warna baru ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia lewat produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

Adapun, Vespa S 125 i-get hadir dengan warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan nan sportif, Yellow Sole dengan kesan mewah, dan Orange Taormina yang memberikan kesan agresif serta berani tampil beda.


Vespa S 125 i-get warna black vulcano. /Piaggio Indonesia 

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get dapat dilihat melalui situs resmi www.vespa.co.id dan akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial. 

Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Vespa LX dan S, juga bisa memanfaatkan layanan melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vespa PT Piaggio Indonesia
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top