Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Penjualan Kumulatif Mobil Mini Honda Seri N Lebih dari 3 Juta Unit di Jepang

Penjualan Honda “N" Series dimulai dengan peluncuran Honda N-BOX yang menandai terciptanya konsep kendaraan keluarga baru yang khusus diproduksi untuk pasar domestik di Jepang.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 16 Juli 2021  |  10:35 WIB
Penjualan Kumulatif Mobil Mini Honda Seri N Lebih dari 3 Juta Unit di Jepang
Honda N Series. - Honda
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Honda mengumumkan total penjualan kumulatif mobil penumpang mini Honda "N" Series (N-BOX, N-ONE, N-WGN, N-VAN) telah melampaui 3 juta unit di Jepang hingga akhir Juni 2021. Selain itu, Honda juga melaporkan penjualan seri Honda N-BOX Series (N-BOX, N-BOX+ dan N-BOX SLASH) tercatat sebanyak 167.317 unit pada semester pertama tahun 2021 (Januari–Juni) dan berhasil menempati urutan pertama dalam jumlah penjualan kendaraan mini di Jepang.

Tahun ini merupakan tahun ke-9 sejak Honda N-BOX pertama diluncurkan pada Desember 2011. Huruf "N" pada Honda “N” Series berasal dari kata Norimono yang berarti "kendaraan" dalam bahasa Jepang.

Mengutip keterangan resmi Honda, Jumat (16/7/2021), penjualan Honda “N" Series dimulai dengan peluncuran Honda N-BOX yang menandai terciptanya konsep kendaraan keluarga baru yang khusus diproduksi untuk pasar domestik di Jepang.

Honda "N" Series berlanjut dimulai dengan diluncurkannya generasi kedua N-BOX pada September 2017 dengan konsep "N for Life". Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series, yaitu menawarkan kehidupan yang menyenangkan, Honda tidak hanya berfokus pada fungsi dari kendaraan tetapi juga pada nilai pada kehidupan dan gaya hidup konsumen di Jepang.

Honda “N”Series hadir dengan ruang interior yang memadai dengan tampilan yang sangat efisien yang memanfaatkan tata letak tangki tengah asli Honda serta didukung oleh teknologi keselamatan canggih Honda SENSING, efisiensi bahan bakar serta performa berkendara yang sangat baik.

Kedepannya, Honda berencana untuk terus mengembangkan “N” series sebagai mobil yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan pasar domestik di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil honda
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top