Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Punya Ide Modifikasi Honda City? Kompetisi Ini Sediakan Hadiah Rp60 Juta

Kompetisi untuk masyarakat umum ini digelar pada 25 Juni sampai dengan 30 Juli 2021 dengan total hadiah mencapai Rp60 juta.
Honda City Hacthback RS. /Honda Prospect Motor
Honda City Hacthback RS. /Honda Prospect Motor

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor dengan NeverTooLavish menggelar kompetisi  City Hatch Art dimana desainer digital muda ditantang membuat desain kreatif menggunakan model Honda City Hatchback RS.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menuturkan bahwa kompetisi untuk masyarakat umum ini digelar pada 25 Juni sampai dengan 30 Juli 2021.

“Situasi pandemi yang masih berlangsung serta perkembangan digital yang semakin berkembang saat ini, mendorong aktivitas virtual semakin banyak dilakukan termasuk aktivitas desain virtual,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (27/6/2021).

Dalam kompetisi tersebut, para desainer dibebaskan menuangkan kreativitas mereka dengan tema dan konsep seni City Light & Vibrant pada bagian eksterior City Hatchback RS.

Karya-karya yang telah terkumpul akan dikurasi oleh para desainer NeverTooLavish, sebagai desainer profesional yang sudah banyak dikenal di kalangan anak muda dan telah berpengalaman dalam membuat desain serta karya digital.

Dari seluruh karya yang terkumpul, akan terpilih 15 karya yang akan menjadi finalis. Mereka berkesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri.

Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp15 juta, juara kedua Rp10 juta, dan juara ketiga meraih uang tunai sebesar Rp5 juta. Selain itu, 12 kontestan terbaik bakal mendapatkan Rp2 juta.

Setiap minggunya, HPM juga memberikan uang elektronik sebesar Rp250.000 bagi pemenang Weekly Winner yang dipilih oleh masyarakat pada akun Instagram @hondaisme.

Selain mendapatkan uang tunai, ketiga pemenang berkesempatan melakukan workshop dengan para juri untuk berkolaborasi menciptakan desain Honda City Hatchback RS yang akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Adapun, para pemenang dari “City Hatch Art” akan diumumkan pada 2 Agustus 2021 di akun Instagram resmi HPM, yakni @hondaisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper