Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dibanderol Rp1,3 Miliar, Stok BMW Seri 4 Terbaru Terbatas

Meski bukan model edisi spesial, keterbatasan stok unit Seri 4 baru ini karena dikirimkan langsung dari Jerman secara utuh atau completely built-up (CBU).
BMW Group Indonesia baru saja merilis dua model Seri 4./istimewa
BMW Group Indonesia baru saja merilis dua model Seri 4./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia baru saja merilis dua model Seri 4 terbarunya, yakni 430i Coupe M Sports Pro dan 430i Convertible M Sport di Jakarta, Kamis (17/6/2021).

BMW Indonesia membanderol varian 430i Coupe M Sports Pro seharga Rp1,399 miliar, sedangkan 430i Convertible M Sport dilabeli harga Rp1,529 miliar. Kedua harga ini berstatus off the road.

Bagi yang ingin memiliki sedan sport ini, sepertinya anda perlu bergegas karena stok mobil yang diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman, tersebut sangat terbatas.

“Unitnya terbatas untuk tahun ini dan tidak banyak di Indonesia. Kami berusaha menyuplai dari inden order sampai akhir tahun untuk Coupe dan Convertible,” ujar President Sales BMW Group Indonesia Bayu Riyanto.

Bayu mengatakan meski bukan model edisi spesial, keterbatasan stok unit Seri 4 baru ini karena dikirimkan langsung dari Jerman secara utuh atau completely built-up (CBU).

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania menambahkan kehadiran Seri 4 anyar ini memadukan desain yang menggugah emosi melalui gaya hidup eksklusif. Untuk itu, kendaraan baru ini fokus pada desain eksterior dan interior, serta performa tinggi.

“Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan The New 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik,” ujar Jodie.

Bicara soal performa, BMW 430i Coupe M Sports Pro dan BMW 430i Convertible M Sport sama-sama menggendong mesin 4-silinder, 2.0 liter BMW TwinPower Turbo menghasilkan tenaga 258 hp dan torsi maksimum hingga 400 Nm.

Seluruh daya itu disalurkan melalui transmisi Sports Steptronic 8-percepatan. Keduanya diklaim dapat mencapai 0-100km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik untuk Coupe dan 6,2 detik untuk Convertible.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper