Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda N7X Gelar Roadshow di 4 Kota Besar, Mulai dari Bandung

Honda N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co Ltd, berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 Juni 2021  |  19:00 WIB
Honda N7X.  - PT Honda Prospect Motor
Honda N7X. - PT Honda Prospect Motor

Bisnis.com, JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menampilkan Honda N7X di 4 kota besar di Indonesia, mulai dari Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Makassar.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy menuturkan bahwa setelah melakukan world premiere pada Mei 2021, N7X diklaim telah menerima sambutan positif dari para konsumen.

“Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/6/2021).

Memulai roadshow di Bandung, N7X akan ditampilkan di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Honda N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co. Ltd. berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari multi-purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor roadshow
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top