Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Akan Luncurkan Dua Mobil Baru, Xpander Cross Rockford?

Dalam flyer undangan yang diterima Bisnis, ada dua mobil yang sepertinya memiliki ground clearance tinggi ditutup dengan kain  hitam. Apakah mobil tersebut adalah Xpander Cross Rockford Fosgate Edition?
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 08 Juni 2021  |  12:38 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition.  - MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA — Pekan ini akan ada dua mobil baru Mitsubishi masuk pasar Indonesia. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebutkan kedua mobil akan diperlihatkan kepada publik pada 10 Juni 2021.

Dalam flyer undangan yang diterima Bisnis, ada dua mobil yang sepertinya memiliki ground clearance tinggi ditutup dengan kain  hitam. Tertulis tebal “Experience Any Adventure with Great Sound of Music” dalam undangan yang disebar kepada media.

Kalimat di atas menjadi petunjuk mobil baru yang akan dikeluarkan oleh Mitsubishi. Slogan itu lekat dengan varian edisi terbatas yang kerap diluncurkan Mitsubishi, yakni Rockford Fosgate. 

Saat ini ada dua model yang memiliki varian terbatas itu, yakni Pajerodan Xpander Cross. Pajero Rockford Fosgate terakhir mendapatkan penyegaran pada awal tahun ini. Namun basis mobil masih menggunakan Pajero Sport tahun 2020. 

Padahal Pajero Sport yang tersedia di pasar saat ini sudah mendapatkan pembaruan mulai 16 Februari 2021. 

Pajero Rockford Fosgate Edition memiliki keunggulan dari sistem audio dibandingkan varian lain. Konsumen dapat merasakan kekuatan suara dari audio Rockford Fosgate dari Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer.

Adapun Mitsubishi mematok Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dengan harga on the road (Jakarta) Rp609 juta dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition Rp568 juta.

Sementara itu, Xpander Cross dilengkapi dengan varian Rockford Fosgate sejak Oktober 2020. Namun seperti Pajero, varian ini terbatas dan saat ini sudah tidak tersedia di dealer. 

Pada bagian interior berbeda secara signifikan dari varian lain dengan adanya sistem suara Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol harga Rp304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil mitsubishi Model SUV
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top