Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dijual Rp469,8 Juta, MG HS Magnify i-Smart Punya Fitur Otonom

MG HS Magnify i-Smart mengusung teknologi MG Pilot yang merupakan teknologi berkendara otonom.
MG HS Magnify i-Smart./istimewa
MG HS Magnify i-Smart./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil sport utility vehicle (SUV) MG HS Magnify i-Smart yang meluncur pada 2 Juni 2021 hadir dengan mengusung teknologi MG Pilot sebagai kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat mengatakan MG Pilot merupakan teknologi berkendara otonom. Fitur ini diyakini dapat membuat pengemudi lebih percaya diri karena terdapat kamera 360 yang melengkapi visualisasi dari segala sudut.

“Teknologi memang menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG,” ujarnya, Kamis (3/6/2021).

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengeklaim bahwa memasuki tahun kedua MG beroperasi di Indonesia, respons konsumen dinilai semakin positif dan membuat perseroan semakin percaya diri.

“Kebutuhan masyarakat untuk senantiasa terhubung serta kekuatannya dengan teknologi yang kian besar memicu kami untuk menyegarkan MG HS dengan injeksi teknologi MG i-Smart dengan pengalaman berkendara otonom,” kata Arief.

Secara spesifikasi, MG HS Magnify i-Smart dibekali mesin turbo 1.5L, bucket seat dual-tone berwarna merah-hitam berbalut Alcantara leather, 64-color ambient lights, serta lima mode berkendara dengan tombol Super Sport.

MG HS Magnify i-Smart turut disematkan fitur MG i-SMART, sebuah teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect. Teknologi tersebut memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan mobilnya itu setiap saat.

Mobil SUV MG HS Magnify i-Smart dibanderol Rp469,8 juta selama periode peluncuran, yakni 2-6 Juni 2021. Mobil ini mengusung gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper