Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dijual Rp469,8 Juta, MG HS Magnify i-Smart Punya Fitur Otonom

MG HS Magnify i-Smart mengusung teknologi MG Pilot yang merupakan teknologi berkendara otonom.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Juni 2021  |  18:46 WIB
MG HS Magnify i-Smart. - istimewa
MG HS Magnify i-Smart. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil sport utility vehicle (SUV) MG HS Magnify i-Smart yang meluncur pada 2 Juni 2021 hadir dengan mengusung teknologi MG Pilot sebagai kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

General Director MG Motor Indonesia Donald Rachmat mengatakan MG Pilot merupakan teknologi berkendara otonom. Fitur ini diyakini dapat membuat pengemudi lebih percaya diri karena terdapat kamera 360 yang melengkapi visualisasi dari segala sudut.

“Teknologi memang menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG,” ujarnya, Kamis (3/6/2021).

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengeklaim bahwa memasuki tahun kedua MG beroperasi di Indonesia, respons konsumen dinilai semakin positif dan membuat perseroan semakin percaya diri.

“Kebutuhan masyarakat untuk senantiasa terhubung serta kekuatannya dengan teknologi yang kian besar memicu kami untuk menyegarkan MG HS dengan injeksi teknologi MG i-Smart dengan pengalaman berkendara otonom,” kata Arief.

Secara spesifikasi, MG HS Magnify i-Smart dibekali mesin turbo 1.5L, bucket seat dual-tone berwarna merah-hitam berbalut Alcantara leather, 64-color ambient lights, serta lima mode berkendara dengan tombol Super Sport.

MG HS Magnify i-Smart turut disematkan fitur MG i-SMART, sebuah teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect. Teknologi tersebut memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan mobilnya itu setiap saat.

Mobil SUV MG HS Magnify i-Smart dibanderol Rp469,8 juta selama periode peluncuran, yakni 2-6 Juni 2021. Mobil ini mengusung gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Otonom MG Motor Indonesia
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top