Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Mobil Baru Mercedes-Benz Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Mobil baru tersebut akan menambah daftar mobil rakitan lokal Mercedes-Benz.
Logo produsen otomotif Mercedes di bagian depan salah satu produknya yang tengah dipamerkan. /Dok.-Daimler.
Logo produsen otomotif Mercedes di bagian depan salah satu produknya yang tengah dipamerkan. /Dok.-Daimler.

Bisnis.com, JAKARTA — Mercedes-Benz akan memperkenalkan dua kendaraan kompak rakitan lokal kepada publik melalui pergelaran Mercedes-Benz Star Drive 2021, yang digelar di mal Senayan City, Jakarta, pada 3–6 Juni 2021.

Deputy Director of Marketing Communications & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Hari Arifianto mengatakan dua model kendaraan terbaru ini akan melengkapi jajaran kendaraan penumpang yang dirakit lokal di pabrik Wanaherang, Bogor, diantaranya C-Class, E-Class, dan S-Class untuk luxury sedan, serta segmen SUV seperti GLC, GLE, dan GLS.

“Melalui kegiatan Mercedes-Benz Star Drive 2021, kami antusias untuk memperkenalkan dua model Mercedes-Benz terbaru pada awal Juni nanti, sehingga memberikan pilihan yang semakin luas kepada para pelanggan Indonesia,” ujarnya, Jumat (28/5/2021).

Mercedes-Benz Star Drive akan menghadirkan 11 kendaraan Mercedes-Benz dan dua model Mercedes-AMG yang ditampilkan di area eksibisi Main Atrium dan Promenade, Senayan City. Area ini menampilkan jajaran sedan mewah hingga SUV dari Mercedes-Benz.

“Selain itu, Star Drive juga akan menghadirkan 9 kendaraan Mercedes-Benz dan 3 kendaraan Mercedes-Benz Certified yang tersedia untuk di uji coba,” kata Hari.

Sementara itu, product Experts Mercedes-Benz dapat membantu terkait penjelasan fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih milik Mercedes-Benz, seperti MBUX, Active Brake Assist, Active Parking Assist.

Demi keselamatan pelanggan dan seluruh pihak yang terlibat, Mercedes-Benz Star Drive 2021 akan diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Langkah yang diambil adalah membersihkan dan disinfeksi kendaraan yang ditampilkan secara berkala, penggunaan hand sanitizer, masker, serta sarung tangan saat kegiatan test drive, dan menjaga jarak aman di lokasi minimal 1,5 meter selama kegiatan berlangsung.

Hari menuturkan bahwa selama pergelaran Star Drive 2021, para pengunjung juga akan mendapatkan serangkaian penawaran dan program pembiayaan kepemilikan menarik untuk berbagai kendaraan Mercedes-Benz yang tersedia.

Sejak April 2021, setiap pembelian satu unit baru Mercedes-Benz akan dilengkapi dengan program 5-year StarService dan 3 tahun garansi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper