Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Gelar Pameran di 50 Titik di Indonesia, Ini Daftar Promonya

Dalam pameran tersebut, DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial.
Dealer DFSK. /DFSK
Dealer DFSK. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - DFSK selama Mei dan Juni 2021 akan menggelar berbagai pameran otomotif di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Langkah menggelar pameran otomotif mall-to-mall ini adalah salah satu cara DFSK untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, dan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh DFSK.

“Terhitung mulai hari ini, DFSK akan menggelar pameran di 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia dengan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran,\" ujar PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Jumat (21/5/2021).

Rofiqi menuturkan bahwa dalam pameran tersebut DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang yang terdiri atas DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan di segmen kendaraan komersial menampilkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Dia menambahkan dalam program tersebut konsumen akan mendapatkan penawaran yang menarik berupa uang muka (DP) rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO.

Selain itu, konsumen juga berkesempaan mendapatkan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. Adapun, untuk pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta e-Money, dan free karpet.

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran ini masih bisa dimanfaatkan oleh para konsumen hingga akhir bulan ini di seluruh jaringan resmi yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia,” kata Rofiqi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper