Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Promo THR Rp10 Juta dari Honda, Begini Cara Ambilnya

PT Honda Prospect Motor memberikan penawaran bagi konsumen Honda yang hendak membeli mobil baru dan juga melakukan perawatan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 Mei 2021  |  20:20 WIB
Mekanik tengah memeriksa mesin mobil Honda.  - PT Honda Prospect Motor
Mekanik tengah memeriksa mesin mobil Honda. - PT Honda Prospect Motor

Bisnis.com, JAKARTA — Menyambut Lebaran 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil serta melakukan perawatan purnajual.

Penawaran tersebut dikemas melalui program bertajuk Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda. Dalam program ini, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Konsumen yang membeli Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan dan Accord akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp10 juta, sesuai dengan syarat ketentuan. Program penjualan ini berlaku hingga bulan Mei 2021.

“Melalui program ini, kami harap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purnajual Honda,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Rabu (5/5/2021).

Selain itu, pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, khusus pembelian Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus serupa.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian Mobilio, Civic Sedan dan Accord.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif honda honda prospect motor lebaran
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top