Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daihatsu Rocky Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp214,2 Juta

ADM turut terlibat dalam penelitian dan pengembangan, sehingga Rocky dinilai cocok untuk pasar Indonesia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 30 April 2021  |  11:39 WIB
Manajemen Daihatsu (Ki-Ka) Toshinori Edamoto, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM); Erlan Krisnaring, Vice President Director ADM; dan Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.  - ADM
Manajemen Daihatsu (Ki-Ka) Toshinori Edamoto, President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM); Erlan Krisnaring, Vice President Director ADM; dan Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation. - ADM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Rocky secara virtual, Jumat (30/4/2021). Mobil bergaya sport utility vehicle kompak ini dijual dengan harga mulai Rp214,2 juta hingga Rp236,1 juta.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik ADM,” ujar Toshinori Edamoto, President Director PT ADM dalam acara yang disiarkan di kanal Youtube Daihatsu Sahabatku.

Edamoto menambahkan bahwa ADM turut terlibat dalam penelitian dan pengembangan, sehingga Rocky dinilai cocok untuk pasar Indonesia. Mobil berkapasitas 5 penumpang ini mengusung teknologi Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

DNGA adalah platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu guna menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

Dari sisi eksterior, Rocky dilengkapi dengan LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free. Di bagian interior, dasbor Rocky didesain seperti kokpit yang memberikan kesan modern. Senada dengan itu, meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera Sahabat.

Rocky menggendong mesin 1.0L dengan teknologi turbocharger, sehingga memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar. Mesin 1.0L ini dilengkapi dengan teknologi Dual Mode CVT, menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Sementara dari sisi keamanan, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

Daihatsu Rocky 1.0L memiliki 5 varian yang tersedia di semua outlet Daihatsu di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp214,2 juta hingga Rp236,1 juta. Tersedia unit uji kendara atau test drive bagi mereka yang ingin mencoba performa Daihatsu Rocky.

“Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing,” pungkas Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director ADM.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif mobil daihatsu
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top