Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Isuzu Gulirkan Program Promo Servis Jelang Lebaran

Berikut daftar lengkap program promo jelang Lebaran yang ditawarkan Astra Isuzu: 
Isuzu/ilustrasi
Isuzu/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra International – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu), dealer sekaligus distributor kendaraan niaga Isuzu memberikan program servis khusus bertajuk Pahala Ramadan selama periode 12 April – 15 Mei 2021. 

After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa mengatakan program servis berupa Paket Overhaul, Program Perawatan Berkala Hemat dan Paket Oli Hemat. Program berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. 

“Beragam program menarik telah kami inisiasi sejak awal pandemi tahun lalu. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (28/4/2021).

Berikut daftar lengkap paket spesial yang ditawarkan Astra Isuzu: 

1. Paket Overhaul 

Paket Overhaul memberikan diskon Jasa 40 persen, suku cadang 7,5 persen dan bahan 20 persen. Paket ini menawarkan pemeriksaan dan perbaikan pada komponen brake, clutch, top engine, engine dan transmisi. Berlaku untuk Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, Isuzu Panther, Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max.

2. Paket Oli Murah 

Astra Isuzu menawarkan paket bundling oli mesin dan jasa penggantian dengan harga lebih terjangkau. Paket ini disediakan khusus untuk pelanggan yang memiliki mobil Isuzu Panther, Isuzu Traga, Isuzu ELF dan Isuzu GIGA di daerah Sumatra, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. 

3. Paket Perawatan Berkala 

Pelanggan bisa mendapatkan keuntungan berupa penggantian oli mesin ditambah diskon untuk pekerjaan periode maintenance 10.000 km, kelipatan 20.000 km dan 40.000 km. Berlaku khusus di Jawa Barat dan hanya untuk Isuzu Panther, Isuzu Traga dan Isuzu ELF. 

4. Paket Perawatan Ringan 

Paket perawatan ringan menawarkan pengerjaan tune up penggantian oli murah. Paket ini berlaku bagi pemilik mobil Isuzu ELF dan Isuzu Panther, khusus di area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper