Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda Buka Dealer ke- 22 di Bandung, Ada Diskon Suku Cadang

Mazda Asia Afrika memberikan sejumlah promo selama masa pembukaan. Apa saja?
Dealer ke-22 Mazda yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. /PT Eurokars Motor Indonesia
Dealer ke-22 Mazda yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. /PT Eurokars Motor Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi membuka dealer Mazda Asia Afrika di Bandung, Jawa Barat. Pada lokasi yang sama, sebelumnya sempat berdiri dealer Mazda pada tahun 1980 hingga tahun 1996, yang dalam perjalanannya kemudian juga menjadi Dealer dari berbagai merk mobil.

Managing Director EMI Ricky Thio mengatakan bahwa Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang diresmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group. "Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.  Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” katanya mengutip keterangan resmi, Jumat (23/4/2021).

Adapun Mazda Asia Afrika merupakan hasil kerja sama dengan PT Karta Mas Kencana. Dealer ini berdiri di atas tanah seluas 1,674 meter persegi dan memiliki dua lantai. 

Ricky menjelaskan bahwa dealer dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. Delar dilengkpai dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area).  Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang. 

Selain itu juga ada ruang tunggu yang dilengkapi dengan fasilitas kids corner, sehingga memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

Sementara itu promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah voucher Cuci Wax Gratis yang berlaku selama 1 tahun senilai Rp3,6 juta untuk setiap pembelian unit baru Mazda.

Selain itu bagi pelanggan yang membawa mobilnya untuk pengecekan dan perawatan, Mazda Asia Afrika memiliki program diskon suku cadang sebesar 10 persen serta Free Scan Diagnosis. Tak hanya itu, pelanggan juga berhak mendapatkan souvenir dari Mazda selama persediaan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper