Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mazda Buka Dealer Baru di Pontianak

Dealer baru yang berlokasi di Adi Sucipto ini mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini, sebagaimana yang ada di Jepang.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 19 April 2021  |  12:37 WIB
Dealer Mazda Adi Sucipto, Pontianak, Kalimantan Barat.  - PT Eurokars Motor Indonesia
Dealer Mazda Adi Sucipto, Pontianak, Kalimantan Barat. - PT Eurokars Motor Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan dealer Mazda terbaru di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Dealer baru yang berlokasi di Adi Sucipto ini mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini, sebagaimana yang ada di Jepang.

“Mazda Adi Sucipto ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Managing Director EMI Ricky Thio, mengutip keterangan resmi, Senin (19/4/2021).

Dealer Mazda Adi Sucipto  terdiri dari bangunan 2 lantai dengan luas bangunan sebesar 520 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.050 meter persegi. Fasilitas yang tersedia adalah 3S (Sales, service dan Spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 2 unit Mazda terbaru serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area) untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Dealer yang kegiatan operasionalnya sudah berlangsung sejak tanggal 8 April ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis.

Selama masa pembukaan, bagi pelanggan yang membeli mobil selama bulan Ramadhan, akan diberikan program penjualan khusus berupa Promo bulan Ramadhan dengan memberikan voucher Gratis BBM selama 3 bulan.

Adapun Mazda Adi Sucipto berada dibawah naungan PT Autogriya Handal Mandiri, dipimpin oleh Didik Sumaryono sebagai Branch Manager dan Hidayat sebagai Service Manager.

Adapun sebelumnya, EMI memperkirakan pasar otomotif pada tahun ini akan lebih stabil meski belum dapat kembali ke kondisi normal.

Oleh karena itu distributor Mazda di Indonesia ini akan memboyong sejumlah model baru ke Tanah Air.

Belum lama, EMI resmi memperkenalkan penambahan fitur dan penyegaran terbaru pada dua model sport utility vehicle (SUV) mereka, yakni Mazda CX-9 AWD dan Mazda CX-5 type GT.

New Mazda CX-9 di Indonesia saat ini dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD (front wheel drive) dan All-Wheel Drive (AWD). Adapun, CX-5 sebagai model terlaris perusahaan mendapatkan penyegaran di balik kap mesinnya.

Mazda CX-9 terbaru dibanderol dibanderol Rp869,9 juta dan Rp998,8 juta untuk varian AWD, sedangkan CX-5 dijual harga Rp555,8 juta. Ketiga harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mazda otomotif mobil
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top