Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Senayan jadi Saksi Kafe Pertama Honda di Dunia

Dreams Cafe menawarkan harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda.
Dreams Caf merupakan kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda. /PT Honda Prospect Motor
Dreams Caf merupakan kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda. /PT Honda Prospect Motor

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa inovasi baru dengan membuka Dreams Café powered by Honda, yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta. Dreams Café merupakan kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda

President Director HPM Takehiro Watanabe mengatakan Dreams Café akan menjadi tempat yang menampilkan inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia. 

“Dreams Café merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami,” ujarnya dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021). 

Berkonsep Home of Dream Makers, Dreams Café powered by Honda dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif yang menyajikan suasana nyaman, displai produk dan teknologi inspiratif dari Honda. 

Kafe ini berkolaborasi dengan Dua Coffee, sebuah brand kopi lokal yang berpengalaman menyajikan varian kopi berkualitas. Sebagai menu eksklusif, Dua Coffee menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, yakni VTEC Turbrew dan Sensing ACC. 

VTEC Turbrew menggunakan biji kopi arabika dari Bali Kintamani dan diekstraksi dengan menggunakan nitrogen dingin yang ditembakkan menggunakan alat khusus untuk menaikkan tingkat kemanisan dan intensitas pada cold brew. 

Sementara itu Sensing ACC, menggunakan air kelapa dingin untuk dicampur ke dalam black coffee yang menjadikannya manis dan segar, sehingga memberikan pengalaman baru bagi penyuka ice black coffee. 

Selain menikmati kopi dan berbagai makanan, pengunjung Dreams Café powered by Honda juga dapat menggali inspirasi dari berbagai displai produk dan teknologi yang ditampilkan, seperti Honda Civic Type R, City Hatchback RS, dan Honda CBR 1000RR-R Fireblade. 

Senayan jadi Saksi Kafe Pertama Honda di Dunia

Honda Civiv Type R dan Honda City Hatchback RS mejeng di Dreams Café. /PT Honda Prospect Motor

Pengunjung juga dapat melihat teknologi inovatif Honda seperti Transcooter dan Diecast pesawat buatan Honda, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Dreams Café powered by Honda juga menawarkan pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator. Setiap bulannya, Honda akan mengadakan kompetisi menggunakan mesin simulator yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. 

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy berharap kafe ini mampu menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda.

“Tentunya sambil menikmati suasana nyaman, hiburan menarik, serta minuman dan makanan nikmat yang disajikan di cafe ini,” ujar Billy. 

Dreams Café menawarkan harga spesial untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Kafe ini beroperasional setiap hari, mulai dari Senin sampai dengan Minggu pukul 11.00–21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper