Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Auto2000 Sediakan 66 Teknisi untuk Mobil Listrik Toyota di Bali

PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Auto2000 menyiapkan bengkel dan tim teknisi berkompetensi untuk mendukung project EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 April 2021  |  03:00 WIB
Sebanyak 13 armada THS - Auto2000 Home Service yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota tersebut.  - Auto2020
Sebanyak 13 armada THS - Auto2000 Home Service yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota tersebut. - Auto2020

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Auto2000 menyiapkan bengkel dan tim teknisi berkompetensi untuk mendukung project EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali.

“Auto2000 mendukung pelaksanaan project EV Smart Mobility di Bali dengan menyiapkan fasilitas bengkel dan teknisi yang andal dan terpercaya untuk perawatan dan perbaikan EV Toyota termasuk pula menyiapkan petugas yang paham mengenai mobil listrik Toyota,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (4/4/2021).

Project EV Smart Mobility adalah program untuk menciptakan ekosistem terintegrasi bagi masyarakat luas untuk mendapatkan pengalaman baru dalam bermobilitas dengan menggunakan produk-produk elektrifikasi Toyota.

Pada proyek ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 20 unit Toyota COMS, 5 unit Toyota C+pod, dan 5 unit Toyota Prius PHEV.

Mobil listrik Toyota COMS dan C+pod digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali guna mendukung wisata. Sementara Toyota Prius PHEV dipakai sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta aktivitas lain di wilayah Bali.

Martogi mengatakan Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mendukung penuh program untuk lebih memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat perihal mobil listrik sekaligus menggerakkan pariwisata di Bali menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 ini.

Perawatan kendaraan merupakan syarat utama agar mobil dapat dipakai secara optimal, termasuk mobil listrik Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 memberikan kontribusi melalui jaringan cabang yang beroperasi di provinsi Bali.

Menurutnya, 66 teknisi bengkel Auto2000 yang kompeten di wilayah Bali siap melakukan perawatan kendaraan electric vehicle (EV) Toyota, yang mana teknisi tersebut sudah diberikan pelatihan khusus mengenai perawatan kendaraan EV Toyota, baik yang dipakai dalam project EV Smart Mobility.

Selain itu, 13 armada THS – Auto2000 Home Service yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota tersebut.

Auto2000 wilayah Bali juga memberikan edukasi terkait mobil listrik Toyota kepada pelanggan, wisatawan, dan masyarakat umum di Bali terkait EV Toyota, serta membuat berbagai informasi penting seputar mobil listrik Toyota yang rencananya akan ditempatkan di setiap cabang Auto2000 di Pulau Dewata.

Anda yang berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk menggunakan layanan mobil listrik Toyota di sana.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Auto2000
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top