Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diskon PPnBM, Honda City Hatchback RS Dibanderol Rp289 Juta

Honda City Hatchback pengganti Honda Jazz mendapatkan insentif PPnBM.
Honda City Hatchback RS. /HPM
Honda City Hatchback RS. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA – Sebulan setelah diluncurkan di Indonesia, Honda City Hatchback RS masuk dalam daftar penerima insentif PPnBM. Harga mobil ini punt dipatok senilai Rp289 juta. 

Honda City Hatchback diperkenalkan pertama kali pada 3 Maret 2021. PT Honda Prospect Motor, menjual City Hatchback RS transmisi 6 percepatan seharga Rp289 juta dan Rp299 juta untuk transmisi CVT on the road Jakarta.

“Kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam keterangan tertulis, Jumat (2/4/2021).

Billy menambahkan bahwa Honda menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan untuk mobil terbarunya ini. Mengusung konsep "Elevate Your Move”, City Hatchback RS mewarisi keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda.

City Hatchback RS memiliki fitur Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat.

Di balik kap mesin, Honda City Hatchback RS dibekali transmisi CVT & 6 M/T yang didukung oleh 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW. Dapur pacu ini menghasilkan 121PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Angka tersebut merupakan salah satu yang merupakan terbesar di kelasnya.

Mobil pengganti Honda Jazz di Indonesia ini tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Tersedia pula aksesoris Modulo, antara lain Door Visor, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Rear Under Spoiler yang semakin menegaskan citra sporty dari Honda City Hatchback RS ini.

Selain aksesoris, pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda juga menawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala, yakni Paket Hemat 1 untuk 4 tahun atau 50.000 km dan Paket Hemat 2 untuk 8 tahun atau 100.000 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper